Ketua PK. KNPI Peduli Korban Hujan Dan Angin Kencang 

FOKUSATU – Hujan dan angin yang turun Selasa(16/10)membasahi Kelurahan Tapos dan sekitarya sekitar Jam 17.00wib,mengakibatkan 1 rumah milik Eli Rt 01/07 Kel Tapped Kec Tapos kota Depok,tertimpa pohon.

Kejadian ini juga menimpa rumah Sugiman RT 05/07 Kelly Cilangkap dapurnya tertimpa pohon atapnya hancur.

Di tempat kejadian di temui tim Tangap bencana (Tagana) kota Depok A. Rohim mengatakan,kejadian hujan di sertai angin kencang sekitar Jam 17.10Wib,mendapat laporan kami meluncur langsung ke lokasih kejadian.

,”Ada 2 rumah tertimpa pohon rumah Eli Tapos dan Sugiman Kel Cilangkap dapurnya hancur,” Tindakan Tagana pertama melakukan Asesmen, yaitu mencatat kebutuhan mendesak para korban yaitu bahan material untuk prevails, ” Alhamdhulila ketua PK. KNPI Kec Tapos Solihin Mochtar siap membantu bahan material berupa asbes dan balok kayu,” Terang A. Rohim yang juga anggota PK. KNPI Tapos.

Ditemui ketua PK KNPI Tapos Solihin Mochtar atau yang biasa di sapa Sarip Kodon Rabu (17/10)di kediamnya mengatakan,” Saya sudah kirim bahan material berupa asbes buat atap dan balok untuk kuda-kuda,semoga bermamfaat, ” Ucap Sarip Kodon.

Lebih jauh Sarip Kodon menambahkan, ” Hari ini jugs says menyerahkan 40zak semen dari bantuan Sanqua untuk pembuatan lapangan bola voli di RW 02 Kel Tapos, ini merupakan bagian dari keedulian Saqua dan KNPI, ” Tegas Sarip. (Rudi Hrp, DD, ATN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

66 + = 69