Panwascam Tapos sosialisasi terkait pelaksanaan pilkada serentak 2018

FOKUSATU -Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Tapos Senin (27/2) mengadakan kegiatan sosialisasi terkait pelaksanakan pilkada serempak tahun 2018 di aula kantor Kecamatan Tapos.

Kegiatan di ikuti oleh Siswa dan siswi SLTA, SMK, Pramuka ( Usia 17 Thin), tokoh pemuda, Kurang Taruna, terkait juga pemilih pemula, juga di hadiri Komisioner Panwaslu ir.Elyas Tanta Ginting, Ketua Panwascam, Junaidi Abdussomad, Gatot, Camat Tapos Muchsin Mawardi, secretariat Panwascam, Mulyadi dan undangan lainya.
ltermasuk wilayah yang ikut dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak tahun ini.

Sementara acara Ini dibuka olek komisioner Panwaslu kota Depok ir.Elyas Tanta Ginting. Dalam sambutanya T. Ginting menekankan agar masyarakat dan pemilih pemula agar berpartisipasi dan berperan aktip dalam Pilgub Jabar Ini, ” kita harus sukseskan bersama pesta Demokrasi Ini, pemilih pemula harus menjadi pemilih yang cerdas bijaksana, dan tidak mudah Di iming -iming politik uang dan tidak terjerumus dengan isu sarah, “, jelasnya.

Junaidi Ketua Panwascam Tapos dalam sambutanya mengatakan, kegiatan sosialisasi Ini bertujuan, ” pengawas pemilu kepada pemilih pemula di tingkat kecamatan Tapos pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018,.Pilkada keren tanpa politik uang dan politisasi Sarah, ” tegas Junaidi di dampingi Abdussomad dan Gatot

Abdussomad menambahkan, lebih menekankan ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif agar pilkada dapat berjalan lancar.

“Saya berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dan bersinergi dengan Panwaslu, dan jangan segan-segan untuk melaporkan jika menemui pelanggaran”, ucap Adus sapaan akrab lelaki kelahiran Leuwinangung ini mengahiri pertemuan dengan Fokusatu.com. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 2 =