Panggilan Sayang 6 Selebritas Tanah Air

WARTAHOT – Memiliki panggilan sayang terhadap pasangan, dianggap bisa mempererat hubungan. Begitupun dengan pasangan selebritas berikut. Para seleb ini punya panggilan khusus untuk menunjukkan rasa sayang antara satu sama lainnya.

Tak mau panggilan yang biasa-biasa saja, 6 pasangan selebritas ini punya panggilan sayang yang unik. Mana nih yang mau kamu tiru?

1. Manji dan Minda

Bukan ayah-bunda atau papa-mama, tapi pasangan Anji dan Wina Nathalia justru menggunakan panggilan ‘Manji-Minda’.

2. Pepsye dan Memsye

Kalau panggilan sayang pasangan fenomenal sepanjang tahun 2016 kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah Memsye dan Pepsye.

3. Bunda dan Panda

Jika biasnya pasangan bunda adalah ayah, tapi berbeda dengan Tantri Kotak dan Arda Naff. Keduanya sepakat menggunakan panggilan Bunda dan Panda dari sang anak, Karanada.

4. Poya dan Moya

Pasangan muda Ricky Harun dan Herfiza juga punya panggilan yang unik lho. Moya untuk Mommy Ferhiza dan Poya untuk Papa Ricky.

5. Abi dan Bia

Pasangan romantis, Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca juga punya panggilan sayang. Panggilan Abi berarti ayah dan Bia berarti Bunda. Panggilan Abi dan Bia juga memiliki tiga huruf yang sama jadi memudahkan anak-anak mereka.

6. Mimi dan Pipi

Panggilan ‘mimi-pipi’ ini sebenarnya sudah sering dipakai. Namun pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sepertinya sangat menyukai panggilan sayang ini. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 75 = 78