Lulung Pastikan Dirinya Tak Pilih Ahok

WARTAHOT – Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyatakan akan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran kedua Pilkada, menyusul kekalahan psangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di putaran pertama lalu.

“Secara pribadi saya ke nomor tiga ya. Karena saya sudah komitmen dari awal degan Sandi, kita mesti bersatu nanti. Bersatu artinya, satu tujuan untuk mencari gubernur baru,” ujar Lulung kepada wartawan, hari ini.

Dalam hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, Agus-Sylvi mendapatkan hasil suara paling buncit. Lembaga Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA misalnya, menempatkan Agus-Sylvi dengan perolehan 16,9 persen suara, Ahok-Djarot 43,2 persen, dan Anies-Sandi 39,9 persen.

Lulung mengakui, Agus-Sylvi belum mendapat kesempatan untuk memimpin Jakarta. Meski demikian, dia memastikan Agus-Sylvi memiliki tujuan yang sama dengan pasangan Anies-Sandi.

“Saya harus tetap bergabung dengan tujuan yang sama di Paslon nomor tiga, mencari pemimpin baru yang dengat dengan masyarakat,” terang Lulung.

Namun Lulung mengatakan itu sebagai sikap pribadinya, bukan keputusan partai karena masih menunggu hasil rapat internal. “Secara resminnya nanti setelah ada keputusan saya dan teman-teman,” ungkap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1