Ormas Bang Japar Melakukan Kegiatan Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin Di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur

FOKUSATU-Bang Japar Komcam Ciracas Jaktim Bagikan Sembako Gratis Buat Warga Miskin di Kecamatan Ciracas Jaktim.

Organisasi Masyarakat (ORMAS) Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) Wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta Timur sudah mendapatkan tempat yang sangat baik di hati kalangan masyarakat. Bagaimana tidak Ormas Bang Japar yang di Pimpin Oleh Fahira Idris ini sangat aktif dalam mendengarkan Aspirasi Warga dengan turun langsung dan berkegiatan yang bersifat kemasyarakatan mulai dari bakti sosial (Baksos) hingga turut andil dalam membantu masyarakat memecahkan masalah yang terjadi di lingkungan masyarakat di DKI Jakarta.

Ormas Bang Japar tersebut melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga miskin di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Musa Marasabessy, Komandan Bang Japar Jakarta Timur yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan kami hari ini mengunjungi langsung di 5 titik kunjungan, antara lain : Rumah keluarga Bapak Junaidi di Jalan Manunggal RT.06/01 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Rumah keluarga Bapak Andi di Jalan Masjid RT 04/10 Kelurahan Ciracas Kec Ciracas Jakarta Timur, kemudian Bapak Asmadi di Jalan Makmur RT.10/02 Kelurahan Susukan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, lalu Ibu Tariyu di Jalan Bungur RT.11/06 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur dan terakhir Dede Adiba Cempaka Gustin di Jalan H. Manol, RT.15/04 Kelurahan Dukuh Jakarta Timur,Sabtu/30 Mei 2020.

“Kegiatan bakti sosial ini terus akan kami lakukan dalam masa pandemi Covid-19 ini, dan kami akan terus berbuat yang terbaik bagi warga DKI Jakarta, hari ini di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, insyaallah besok dan seterusnya di Kecamatan lainnya dalam wilayah Hukum Jakarta Timur”, ujar Musa.

Dalam kegiatan tersebut Ormas Bang Japar Kecamatan Ciracas Jakarta Timur didampingi Bapak Camat Ciracas Jakarta Timur Bapak Mamad, Bapak RT dan RW setempat. Dari Ormas Bang Japar hadir diantaranya Danwil Jakarta Timur Musa Marasabessy, Dancam Ciracas Bapak Slamet, Kadiv Humas Mpok Fitri, Bang Japar Kohan Rambutan Bang Rojak serta para Srikandi Bang Japar antara lain Mpok Tarwiya, Mpok Endah, Mpok Sri Inisiyah serta satgas Komwil Bang Jerry dan Bang Mahmud. Sempat pula hadir dokter dari Puskesmas Kecamatan Ciracas Jakarta Timur untuk melihat langsung kondisi Bapak Junaidi.

Camat Kecamatan Ciracas Bapak Mamad dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan Ormas Bang Japar Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, apa yang dilakukan oleh Bang Japar ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang patut kita contoh, karena berguna dan sangat bermanfaat bagi warga sekitar Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, kata Bapak Mamad.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Kecamatan Ciracas Jakarta Timur yang sinergis dan Kolaborasi dengan Kecamatan Ciracas, Kelurahan di lingkup Ciracas, RT, RW, Puskesmas Kecamatan Ciracas Jakarta Timur guna menjaga Kebersamaan antar warga di Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

“Saya mendoakan Khusus Bang Japar Komcam Ciracas Jakarta Timur, semoga di masa Pandemi Covid-19, kita semua sehat, dijaga oleh Allah SWT dan bisa memberikan manfaat untuk Warga DKI Jakarta”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

37 − 27 =