Mengenal Lebih Dekat Sosok H. Nurhasim S. IP Sang Politisi Handal 

FOKUSATU – Siapa yang tak kenal H. Nurhasim S. IP Politisi Partai berlambang pohon beringin ini. 

Mantan kepalah Desa(Kades) Sukamaju di erah Kota Depok masih bagian wilayah Kabupaten Bogor saat itu.

Dari pengalaman menjabat Ladies, karir pria kelahiran 67 tahun ini trus meroket.

Ini dapat dibuktikan H. Nurhasim di percaya duduk sebagai anggota legeslatip dari Partai Golkar 3 kali berturut-turut.

Ditemui Sabtu(29/12)di kawasan puncak Bogor pada Jurnalis ini mengatakan ” Ini acara keluaraga dan kebetulan saya ulang tahun,juga liburan keluarga di ahir tahun, ” Ucap lelaki yang juga pengusaha ini.

Lebih lanjut Nurhasim mengatakan ” Pada kesempatan ini saya juga mau ijin dan memberitahukan bahwa

” saya berniat melanjutkan pembangunan Kota Depok yang lebih baik hususnya didapil Tapos-Cilodong, dukungan keluarga adalah factor utama selain konsitwen dan masyarakat, ” Jelas Ketua Komisi A DPRD Kota Depok ini.

Terlihat suasana cukup akrap keluarga ini, terlihat H. Nurhasim menyumbangkan suara emasnya didepan istri,anak dan keluarga lainya di iringi musik organ tunggal.

” Sedari dulu sudah aku kataka siapa diri ini, sedari dulu suda aku katakan janganlah kau sesali, ” bait sair yang dinyanyikan Pria yang berkantor di Kota Kembang Depok.

H. Nurhasim menambahkan ” Saya berharap di tahun politik ini dalam mencari simpatik masyarakat tidak menghalalkan segala cara ada aturan main, ” Tegas Pilitikus cukup pengalaman mengahiri pembicaraanya dengan Jurnalis ini.

Ditempat yang sama Dede Yusuf K salah ponakan H. Nurhasim pada Awak Media ini mengatakan

” Saya mengucapkan selamat hari kelahiran H. Nurhasim kami keluaraga siap Dan selalu mendukung belia dalam memajukan wilayah menjadi angota parlemen alias dewan, ” Jelas Dede sapaan pengamat sosial ini. ( Rudi. Hrp,Dede)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 58 = 59