3500 Relawan Akan Dampingi Anies Resmikan Posko Induk Pemenangan AMIN

FOKUSATU– Anies Rasyid Baswedan, satu-satunya bakal calon presiden yang sudah memiliki parpol yang cukup dan juga memiliki bakal cawapres insya Allah akan hadir di Sulsel 23-24 September 2023

Partai pendukung maupun relawan AMIN sudah mempersiapkan sejumlah agenda dalam lawatannya ke sejumlah kabupaten di Sulsel.

Bertempat di Aula VIP Rumah Makan Ulu Juku Makassar, Ketua Wilayah PKS Sulsel (Amri Arsyad), Sekwil Nasdem Sulsel (Syaharuddin Alrif), Sekwil Partai Umat Sulsel (Emmi Yurnita), Sek LPP DPW PKB Sulsel , Koordinator Anies Baswedan Jelajah Sulsel (Asri Tadda) dan Muhammad Ramli Rahim selaku penanggung jawab seluruh kegiatan Anies Baswedan Jelajah Sulawesi memimpin Rapat Konsolidasi Persiapan Kehadiran Bacapres ABW di Sulsel dan Sultra, 22-24 September 2023.

Salah satunya Peresmian Posko Induk Relawan Indonesia Timur yang berada di jalan Meranti Kota Makassar. H.Syarif Borahima dipercayakan sebagai ketua panitia peresmian. Sebanyak 3500 relawan akan mendampingi Anies Baswedan meresmikan Posko Induk Pemenangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar)

Posko induk pemenangan ini juga sebagai tempat pelatihan dan pembekalan relawan, saksi TPS dan pengawal suara Anies yang dapat menampung 60 relawan menginap dan 150 yang tidak menginap dan kegiatan rapat Tim Partai pendukung maupun relawan.

Sebelum peresmian Posko Induk Pemenangan
AMIN Untuk Kawasan Timur Indonesia akan ada jalan gembira yang akan diikuti 500ribuan masyarakat pendukung Anies. Kegiatan ini dikomandoi langsung anggota DPD RI Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin.

Panitia yang terdiri atas utusan semua simpul relawan dan utusan partai politik telah mencetak 700ribuan kupon untuk peserta. Tiket jalan gembira yang berhadiah mobil, umroh, sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya ini dapat diperoleh di posko Induk pemenangan dan juga melalui simpul-simpul relawan Anies.

Bacapres Anies Baswedan akan melepas langsung peserta jalan gembira yang akan dimulai pukul 06.00 Wita dan berpusat di depan Monumen Mandala.

Kegiatan yang tak kalah menariknya adalah kegiatan “SOLUSI ANIES” yang diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin di Baruga A.P. Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar. Baruga A.P Pettarani adalah gedung berkapasitas 2100 kursi dan bisa menampung hingga 2500 orang.

Partai Keadilan Sejahtera akan menggelar Apel Siapa Pemenangan Pilpres dan Pileg di Lapangan Hertasning Makassar serta Pelantikan DPRt Se Sulawesi Selatan di Hotel Dalton Makassar.

Sementara PKB akan punya agenda khusus diantara dua kegiatan PKS tersebut.

Sebelum Masuk Makassar, Bacapres Anies Baswedan akan terbang Ke Palopo dan akan disambut oleh Kedatuan Luwu

Sementara itu Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif menyatakan bahwa seluruh partai pengusung hari ini kita ketemu PKS, PKB dan partai ummat dan sangat kompak.

“Alhamdulillah kompak bersama-sama untuk mengatur jadwal kedatangan capres kita ini yang direncanakan tanggal 23-24 insya Allah,” tutupnya.

Tanggal 22 September 2023, Bacapres Anies Baswedan akan berkunjung ke Kendari dan mengisi beberapa kegiatan di sana, kata Muhammad Ramli Rahim selaku  ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) pada media, Ahad (17/09) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 − = 45