Sah..! Lakpesdam NU Jakarta Barat telah Dilantik

FOKUSATU- Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat melantik Lakpesdam NU pimpinan cabang Nahdlatul Ulama Jakarta Barat , Rabu 13 September 2023, bertempat di Taman Walikota atau Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut di hadiri Pengurus cabang NU Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat, Kapolres, Dandim, Ka.kandepag, Kejaksaan, pengadilan, Ketua KPU dan Ketua serta anggota Bawaslu Jakarta Barat, OKP, FKUB, Perwakilan lintas agama dan MWC NU se Jakarta Barat.

Kegiatan dengan Ngopi Ba`da Ashar tersebut mengambil tema “Kehidupan Toleransi Beragama Dalam Perhelatan Demokrasi Pancasila Di Indonesia.
“Menjaga toleransi dan persatuan umat sangat penting, apapupun agamanya dan pilihan politinya “ ungkap KH Agus Salim, ketua PCNU Jakarta Barat dalam sambutannya.

Senada dengan Walikota Jakarta Barat  Uus Kuswanto mengatakan “Kegiatan seperti ini sangat penting agar selalu tercipta masyarakat Jakarta Barat yang damai”.

Ketua Lakpesdam NU Jakarta Barat, Ahmad Zubadillah MM mengatakan ,”Terima kasih kepada PCNU Jakarta Barat dan para pejabat di lingkungan Jakarta Barat yang telah melantik dan hadir dalam kegiatan tersebut, lebih lanjut ketua lakpesdam mengatakan “ini adalah amanah yang diberikan pada kami, tentu saja sinergitas semua pihak sangat berarti dalam rangka mengemban amanah”
“Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan konsolidasi internal dan menjalin komunikasi kebanyak pihak dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi lembaga” Ungkap Ahmad Zubadilla, MM (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

71 − 65 =