Taufik Hidayatullah: Kerjasama Bawaslu dengan Stakeholder Langkah Pencegahan Terjadinya Potensi Dugaan Pelanggaran Pemilu

FOKUSATU– Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Bawaslu Kota Jakarta Timur, Taufik Hidayatulloh hadir sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Sukses Pemilu 2024 Di Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh Suku Badan Kesbangpol Jakarta Timur pada Selasa (12/09/2023).

Di lansir dari website Bawaslu Jakarta Timur,Kegiatan yang berlangsung di UPT PPKD Jakarta Timur tersebut diselenggarakan oleh Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Timur. Dihadiri oleh kurang lebih 30 organisasi masyarakat di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, Sosialisasi Sukses Pemilu 2024 menghadirkan Komisioner KPU dan Bawaslu menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Anggota Bawaslu Jakarta Timur Taufik Hidayatulloh mengingatkan Kerjasama Bawaslu dengan stakeholder dalam melakukan langkah pencegahan sangat diharapkan dalam rangka mencegah terjadinya potensi dugaan pelanggaran pemilu

“Sosialisasi Pengawasan Partisipatif sangatlah dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024. Kerjasama Bawaslu dengan stakeholder dalam melakukan langkah pencegahan sangat diharapkan mengingat potensi pelanggaran Pemilu pada Indeks Kerawanan Pemilu di DKI Jakarta, Kota Administrasi Jakarta Timur menempati rangking pertama dalam kerawanan potensi dugaan pelanggaran dan sengketa pemilu.” ujar Taufik saat menyampaikan materi dalam kegiatan Sosialisasi Sukses Pemilu 2024 Di Provinsi DKI Jakarta. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 + = 47