Malam Puncak HUT-RI Ke-78 di gelar Pengurus 05 Bekerjasama dengan Karang Taruna Unit 05 Pondok Bambu

FOKUSATU– Pengurus RW 05 Bekerjasama dengan pengurus karang taruna unit 05 menyelenggarakan acara malam puncak peringatan HUT RI Ke-78 tahun.(02/09). 

Kemeriahan pesta malam peringatan HUT RI tersebut di hadiri oleh Para Pejabat lingkungan setempat antara lain ketua RW 05 Bapak Rohimi Kurniawan, SH. Bapak H. ParAchmad Mansyur, SE. Para Ketua RT Dari RT 01-18 Yang ada dilingkungan RW 05.Juga tampak hadir bebe rapa kolega dari ketua RW 05 Bapak Rohimi Kurniawan SH. Atau yang disapa bang imi ini adalah para ketua RW di lingkungan kelurahan pondok bambu tentu saja tidak ketinggalan pula masyarakat warga RW 05 yang begitu antusias dan semangat menyaksikan pagelaran aneka kesenian yang di tampilkan di acara tersebut.

Para panitia yang kesemuanya remaja RW 05 dan tergabung di unit karang taruna 05 tampak begitu semangat dan gembira menjalani tugasnya masing-masing.
Agenda acara tertata dan berjalan dengan baik tampilan para pengisi acara kadang di selingi dengan pembagian hadiah berbagai macam lomba yang sudah di gelar sejak 19 Juli 2023 dan terakhir adalah penilaian lomba gapura yaitu pada 31 Agustus 2023. pada tahun ini yang berhasil mendapat medali atau piala juara 1 (satu) terbanyak adalah RT 013 dan berhak mendapatkan piala bergilir atas perolehan piala terbanyak itu.

Ketua panitia HUT-RI KE-78 dalam laporannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ketua RW 05 Bapak Rohimi Kurniawan SH. LMK 05 Bapak Achmad Mansyur SE. Para ketua RT dari RT 01-18 masyarkat warga RW 05 yang telah membantu baik materiil maupun tenaga serta pemikirannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar dan berharap agar tahun – tahun berikutnya acara ini akan tetap terselenggara dan tentu dengan lebih baik dan lebih meriah lagi agar terus bisa menyerap potensi anak-anak serta remaja kita.

Sementara Bapak Rohimi Kurniawan SH. Dalam sambutannya yang begitu semangat mengatakan bahwa kita semua harus selalu bersyukur atas segala nikmat yg telah diberikan oleh Allah SWT.sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan seperti ini..dan juga harus berterima kasih dan mendo’akan kepada para Pahlawan bangsa..dan orang orang yg telah berjasa terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia ini..semoga mereka semua ditempatkan di tempatkan yg sebaik baiknya serta kita harus menanamkan rasa patriotisme dan nasionalisme dilingkungan tempat kita tinggal dengan di awali hal-hal yang gampang dan mudah,seperti selalu siap sedia setiap masuk bulan agustus agar para warga memasang bendera merah putih di setiap depan rumah masing-masing,dan menghias lingkungan dengan memasang umbul-umbul dan pembuatan Gapura dan yg lainnya.

Beliau juga menghimbau kepada para Ketua RT serta warga yang hadir malam itu agar Agustus tahun depan semua rumah dilingkungan RW 05 terpasang bendera merah putih, dan menghias wilayah RTnya yang lebih meriah lagi.

Mengakhiri sambutannya bang imi tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Aparat kelurahan Pondok Bambu.Babinsa..Binmaspol.LMK RW.05. Para Ketua RW.sekelurahan Pondok Bambu dan Jajaran Pengurus RW.05 para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, segenap Ketua RT dan warganya.,Pengurus Karang Taruna Unit RW.05. Para Ibu ibu Kader PKK, Dasawisma.Posyandu.BKB Paud dan Jumantik) serta para Donatur yang telah berpartisipasi aktif baik dari segi materil dan saran ,masukan,tenaga serta pikiran dalam acara HUT RI ke-78 tahun ini dilingkungan RW 05. sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan (Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =