Hasil Polingkita.com, Dukungan kepada Braditi Moulevey (Bang Levi) Mulai Tak Terbendung

FOKUSATU– Hasil polingkita.com pada hari selasa, 29/08/23 menunjukan hasil dukungan yang terus mengalir kepada Braditi Moulevey atau yang akrab disapa Bang Levi. Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra Dapil 5 yang bernomor urut 10 pada pengumuman DCS yang telah diumumkan oleh KPU beberapa hari yang lalu.

Bang Levi yang juga dikenal sebagai aktivis dan Pengusaha muda berdarah minang ini, dikenal ramah dan suka membantu masyarakat dilingkungannya mulai kebanjiran dukungan.

Poling internal caleg DPRD DKI Dapil 5 yang khusus menampilkan nama-nama caleg dari partai gerindra ini dirilis pada tanggal 21/08/23. Informasi poling terus beredar di group WA dan viral di medsos masyarakat Jakarta Timur, khususnya daerah pemilihan DKI 5 (Kec. Duren Sawit, Kec. Jatinegara dan Kec. Kramat Jati).

Dalam hasil poling tersebut nampak Bang Levi makin kokoh di posisi pertama dengan perolehan dukungan sebesar 26,7% pada pukul 09:00 WIB. Di kolom komentar pun banyak komentar yang mendukung Bang Levi, seperti yang disampaikan oleh Abrar Murey, “Braditi Moulevey (Bang Levi) pilihan terbaik dari semua calon yang baik, amanah dan berakhlak baik, cocok untuk warga Jakarta menitipkan aspirasinya demi kebaikan dan kemajuan kota dan warganya. Insyaallah..Aamiin YRA” dan masih banyak yang lainnya.

Dalam sambungan seluler, saat dikonfirmasi (29/08) hasil poling tersebut, Bang Levi menyampaikan “alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya bagi teman-teman, tim pemenangan dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya untuk mendukung saya dalam poling tersebut, akan tetapi tentunya ini bukan hasil final dan kita tidak berpuas diri dahulu. Hasilnya ditentukan pada 14 februari 2024 mendatang, jadi masih dibutuhkan kerja keras kita semua untuk bisa hadir dan meyakinkan masyarakat.”

“Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi energi baru untuk penambahan semangat bagi saya dan tim untuk terus bekerja dan bertemu dengan masyarakat.” Tambah Bang Levi yang juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris ICMI Jakarta Timur.

Karena sesuai dari pesan Ketua Umum kami Bapak Prabowo Subianto, bahwa kader partai gerindra itu harus selalu hadir ditengah masyarakat, harus bisa memberikan solusi bagi masyarakat dan harus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Untuk itulah marilah kita seluruh kader partai gerindra bersama-sama untuk bekerja ditengah masyarakat agar kader partai gerindra selalu bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Saya sebagai kader dan caleg partai gerindra tentu mempunyai tugas yang berat, tidak hanya memenangkan konstestansi dalam pemilihan legislatif. Akan tetapi ada tugas yang lebih besar yaitu bagaimana saya bersama-sama dengan tim pemenangan juga bisa mengantarkan Bapak Prabowo Subianto ketua umum kami di Partai Gerindra untuk menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang, tutup Bang Levi.

Walaupun hasil poling ini tidak menjadi rujukan dalam hasil pemilu mendatang, akan tetapi euforia hasil poling tersebut sangat terasa diantara para pendukung dan tim sukses masing-masing caleg dari parta gerindra tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 35 = 39