Sinergitas Yayasan Nurul Ibad dengan PT Elektrik Transportasi Indonesia , Mengembangkan Ekonomi Umat

FOKUSATU– Kerjasama dalam bentuk MoU antara Ponpes Nurul Ibad Imani Indonesia Bersama E-Trans Inovasi Terbaru Motor Listrik Produksi PT.Green Tech  di Ponpes Nurul Ibad yang berlokasi di Jln.Gorda, Rt.01/Rw.01, Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu 22 Muharram 1445 bertepatan dengan tanggal 09 Agustus 2023.

KH Ibnu Mulkan selaku pimpinan ponpes Nurul Ibad mengatakan kepada media, ” Alhamdulillah, pada hari ini , kami sepakat tanda tangani kerja Sama dalam bentuk MOU.

“Produk dari PT Elektrik Transportasi Indonesia yakni sepeda listrik dan Motor Listrik, Silahkan Hubungi kami yang akan menjadi :

1.Sales/marketing
2.Beli Cash
3.beli Kredit
4.Buka Cabang Dealer
5. Pameran/buat Showroom
Dll

Info , bagi yang mau kerjasama dengan kami, bisa datang hari Senin 14 Agustus Pukul 08.00 Wib pagi. Akan ada Sosialisasi dan lain lain.

Untuk Beli cash/kridit dan buka Dealer./Cabang /pesanan Banyak..dll. Dan msh banyak lagi.

Dan untuk dapat harga Subsidi nanti akan di Check by NIK KTP oleh team.

Jika dapat Subsidi maka bisa dilanjut untuk proses ke leasing atau beli cash.
jika teryata tidak dapat subsidi NIK tidak masuk dalam kategori subsidi maka di sistem akan ada alasannya.

Terlihat di lokasi acara, para pengurus ponpes Nurul Ibad ,Ibu-ibu pengajian karena bertepatan dengan jadwal rutin pengajian kaum hawa.

“Adapun prosedur untuk mengajukan subsidi motor aturan dari pemerintah itu pemerintah pertama harus terdata sebagai peserta UMKM,yang kedua penerima KUR,dan yang ke tiga itu daya listrik yang terpasang itu berapa 450/ 900 Waat, tapi untuk lebih simpelnya cukup ajukan ke kami data KTP nya nanti akan kami check apakah yang bersangkutan sebagai yang menerima subsidi motor atau tidak begitu,” jelas Andre General Manager PT. Green Tech.

Lebih lanjut Kyai Haji Ibnu Mulkan Syakrim menjelaskan bahwa,” E- Trans itu adalah inovasi terbaru motor listrik yang di produksi oleh PT.Green Tech bekerjasama dengan pondok pesantren Nurul Ibad, dan ponpes Nurul Ibad adalah lembaga pesantren pertama di Indonesia ini yang bekerjasama dengan E- Trans Motor Listrik.

Dan ini akan diteruskan ke berbagai ponpes, lembaga-lembaga dan tentunya juga di masyarakat luas untuk memasarkan dan merekrut para ojol dan driver di seluruh Nusantara.”untuk sementara ini masih di Jabodetabek.

Mohon doa semoga pondok pesantren Nurul Ibad bersama pesantren-pesantren lain yang ada di Jabodetabek dan umum nya juga se Indonesia mudah- mudahan harapan kami.” ujarnya.

” KH Ibnu Mulkan yang juga Rois Syuriah PCNU Jakarta Timur mengharapkan e- trans
bisa terus bekerjasama dengan pondok pesantren Nurul Ibad, dan juga mungkin dengan pesantren pesantren lain yang ditunjuk oleh pondok pesantren Nurul Ibad sebagai mitra awal di Jakarta Timur untuk meluaskan sayapnya dimana- mana terima kasih.” pungkasnya. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − = 5