HUT Ke 4 PB KAMI , Tetap Bersinergis Dengan Seluruh Pemuda dan Rakyat Indonesia untuk Kemajuan Bangsa

FOKUSATU– Sabtu, 5 Agustus 2023 ,Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) masuki usia yang ke 4 Tahun .

Sultoni selaku ketua umum mengatakan, “Bahwa KAMI berdiri salah satu misinya untuk Bersinergis dengan bangsa.KAMI akan melakukan kerja nyata untuk bangsa.

“Alhamdulillah Selama 4 tahun KAMI ada, sudah banyak yang di lakukan oleh pengurus PB KAMI.

Sultoni selaku Ketua Umum PB KAMI meminta seluruh pengurus agar tetap sinergi dengan seluruh pemuda Indonesia dan Rakyat Khususnya Pemerintahan Indonesia

Jelang pemilu 2024 Seluruh kader KAMI harus menjadi persatuan dan kesatuan dan tidak terprovokasi hal hal yang dapat memecah belah kesatuan bangsa.

Ditahun Ke 4 PB KAMI akan segera melakukan MUNAS ke 1 PB KAMI dalam waktu dekat.

Di antaranya PB KAMI sudah melakukan kegiatan memberikan pelatihan wirausaha muda kepada para pemuda pemudi , KAMI juga memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba agar generasi muda Indonesia terhindar dari bahaya barang haram tersebut.

“KAMI berdiri di tengah-tengah masyarakat dan untuk dirasakan langsung masyarakat. Terkait narkoba, KAMI akan berupaya membentengi generasi bangsa dari segala bentuk narkotika. Ini adalah komitmen KAMI,” ujar Sultoni.

Pada saat Covid 19 melanda,KAMI pun melakukan penyemprotan virus di rumah warga,tempat ibadah juga memberikan bantuan untuk masyarakat ,PB KAMI hadir di masyarakat untuk membantu.

Acara perayaan HUT ke 4 KAMI di lakukan dengan sederhana, Sabtu sore (05/08) bertempat di orangtua Sultoni Ketua Umum PB KAMI, di Jl Setia , Jatiwaringin Pondok Gede.

“Semoga kerja nyata Komunitas Aktivis Muda Indonesia dapat dirasakan masyarakat Indonesia,”tutup Sultoni kepada media.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 − = 26