Majelis Telkomsel Taqwa Memberi Bantuan Kepada Majelis Ratib dan Shalawat Syabaabul Mujahidin

FOKUSATU– Remaja dan pemuda butuh sarana untuk berkreasi dan berserikat. Wadah tersebut untuk mencari jati diri dan perbaikan bagi sifat dan tingkah laku mereka. Majelis zikir dan shalawat, sarana yang tepat untuk memperbaiki diri bagi seseorang yang masih labil dalam tujuan hidup. Di sisi lain, majelis tersebut memperkenalkan Allah dan rasul-Nya dan mencetak generasi muslim yang mempunyai karakter nabawiyah.

Majelis Ratib dan Shalawat Syabaabul Mujahidin yang berbasis di Jalan H. Fatimah, Depok diikuti remaja dan pemuda di sekitar Depok. Biasanya, majelis tersebut mengadakan pengajian setiap minggu pertama dan minggu ketiga pada hari Kamis. Acara rutinan tersebut biasanya dimulai setelah shalat maghrib dengan pembacaan Surah Yasin dan Ratib Al-Haddad. Kemudian dilanjut setelah shalat Isya dengan pembacaan riwayat Nabi Muhammad Saw, dan pembacaan kitab Durusul Fiqhiyah oleh Sayyid Muhammad Yusuf, S.Pd, M.Si.
Alhamdulillah, Majelis Telkomsel Taqwa memberikan bantuan dana untuk kegiatan dua mingguan Majelis Syabaabul Mujahidin berupa uang pembinaan sebesar sepuluh juta rupiah per-bulannya selama enam bulan. Semoga bantuan tersebut bisa memberikan spirit dan semangat pemuda untuk terus hadir dalam kegiatan majelis tersebut.

Ust Ismail sebagai pimpinan Majelis Taklim Syabaabul Mujahidin juga turut mendoakan agar Majelis Telkomsel Taqwa terus maju dan berkah karena telah memperhatikan majelis tersebut. Sehingga Majelis Taklim Syabaabul Mujahidin bisa terus bermitra dengan Majelis Telkomsel Takwa. Aamiiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 16 = 26