Senator DKI Jakarta Bang Dailami Berikan Beasiswa Kepada Keluarga Besar FBR

FOKUSATU– Bang Dailami Senator DKI Jakarta yang juga Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah: Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, SH, L.LM., MBA memberikan beasiswa kepada keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR).

Hal tersebut disampaikan Bang Dai –sapaan akrab, Prof. Dailami, putera tertua Almarhumah DR. Tutty Alawiyah ini,-   pada acara milad yang ke 22 Forum Betawi Rempug (FBR) di Jakarta, Sabtu 27/7.

“Saya sangat mengapresiasi  FBR yang kini berusia 22 tahun. Sebagai bentuk apresiasis saya, saya akan memberikan beasiswa kepada keluarga besar FBR. Karena saya mempunyai perguruan Tinggi Islam Assyafi’iyah (UIA), yang merupakan warisan dari Kakek saya, KH Abdullah Syafi’i,” tutur Bang Dai, yang disambut meriah oleh seluruh pengunjung.

Acara milad yang dikemas dengan tema” Doa Bersama Lintas Iman untuk Pemilu Damai” berlangsung meriah. Dihadiri dihadiri oleh anggota FBR se Jabotabek. Tampak juga Ketua Umumnya KH Lutfi Hakim.

Lebih jauh Bang Dai menyampaikan pemberian beasiswa itu untuk meningkatkan kualitas SDM putera-puteri Betawi.

“Agar mampu mewujudkan Betawi yang maju dan bermartabat,” tambahnya.

Pemberian beasiswa  oleh UIA bukan kali ini saja dilakukan bang Dai. Sebelumnya senator Jakarta ini juga memberikannya kepada tiga orang anggota Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI). Di PJMI Bang Dai duduk sebagai Penasehat.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 1