MS3G di Masjid Al Anwar Rawabunga, H Achmad Mawardi : MS3G Wadah Majelis Taklim tidak Berpolitik

FOKUSATU– Majelis Sholat Subuh Gabungan Antara Ulama Umara dan masyarakat se kecamatan Jatinegara di Masjid jami Al Anwar Kelurahan Rawa bunga, Kecamatan Jatinegara Pimpinan H Achmad Mawardi yang biasa di sapa H Didi dan sekjen Ust Sulaeman,Ahad (4/6/2023).

Hadir dalam acara ini, DR KH Ali Sibromalisi serta para alim ulama lain nya, Kapolsek, Danramil, lurah se kecamatan Jatinegara serta jamaah masjid, mushola, majlis taklim se kecamatan Jatinegara,H Mukhtar selaku Camat Jatinegara.

Dalam sambutannya Camat mengatakan, ” Alhamdulilah MS3G pada hari ahad ini, 04 Juni 2023 telah di buka, saya sebagai camat sangat mendukung kegiatan ini, kata nya.

Wasilah subuh ini sangatlah bagus karena antara ulama dan umara bisa bersinergi. Ditambahkan Camat, agar acara seperti ini para lurah yang ada harus mendukung kegiatan ini, dan di kecamatan Jatinegara ada 8 kelurahan, semoga para lurah bisa hadir tiap ahad, katanya.

DR KH Ali Sibromalisi,MA selaku penceramah mengatakan bahwa Majelis ini sudah puluhan tahun, jadi mari kita doakan para pendiri Majelis Sholat Subuh ini dan kita sebagai penerus harus melestarikan kegiatan ini.

H Achmad Mawardi selaku ketua MS3G mengatakan, ” MS3G adalah majelis ta’lim murni yang tidak berpolitik.

Sepanjang jajaran pengurus nya berpolitik ya itu sah sah saja, masing-masing orang mempunyai hak politik nya.

Lebih lanjut H Didi menambahkan sebaiknya di jajaran pengurus nya dapat memilih pemimpin yang berpihak kpd para habaib kyai alim ulama khusus nya kemaslahatan bagi rakyat nya , Aaamiiin.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1