Carter Satu Pesawat, Jannah Firdaus Berangkatkan Umrah Ramadhan Terbanyak Di Dunia

FOKUSATU– Biro Perjalanan Ibadah Umrah PT. Jannah Firdaus Tour and Travel memberangkatkan ratusan jamaah umrah Ramadhan 1444 H pada Sabtu (25/3/2023).

Ratusan jamaah umrah ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Jeddah.

Direktur PT Jannah Firdaus Tour and Travel Rahmat Syam Putra Karya mengatakan pemberangkatan jamaah umrah ini merupakan rangkaian pemberangkatan dari total 3500 jamaah umrah Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah hari ini pemberangkatan perdana dari total 3500 jamaah umrah Jannah Firdaus Tour and Travel. Jamaah yang berangkat hari ini merupakan program Full Ramadhan dan Itikaf ” jelas Rahmat.
Rahmat menambahkan, jamaah yang memilih paket full Ramadhan akan berada di tanah suci selama bulan Ramadhan. Sedangkan untuk paket Itikaf para jamaah akan berangkat pada pertengahan Ramadhan.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, pemberangkatan umrah kali ini mencarter satu pesawat dan tercatat sebagai travel yang memberangkatkan umrah Ramadhan terbanyak di dunia.

“Saat ini Jannah Firdaus menjadi travel yang memberangkatkan umrah Ramadhan terbanyak di dunia. Ini semua tak lepas dari komitmen kami memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk jamaah. Dan tentunya didukung oleh tim support yang sudah berpengalaman” ungkap Rahmat.

Sejalan dengan itu, Ceo Global Countries PT Jannah Firdaus Mr Wael Ahmed mengatakan selain memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik. Jannah Firdaus juga memberikan bimbingan ibadah sesuai dengan alQuran dan sunnah.

“Tentu dengan adanya pelayanan dan fasilitas terbaik ini, agar para jamaah khusyuk dalam beribadah. Dalam hal ibadah kita akan di Support oleh tim Muthowif lulusan dari Universitas Islam Madinah, Ma’had Haram Syarif Al Makki, dan Universitas Ummul Quro” papar Mr Wael Ahmed.

Sebelumnya Jannah Firdaus Tour and Travel telah menyelenggarakan manasik akbar di Jakarta dan Surabaya yang diikuti oleh 3.500 jamaah umrah dari seluruh wilayah Indonesia.

Untuk diketahui, Jannah Firdaus Tour and Travel berdiri sejak tahun 2003 dan sudah memiliki izin resmi sebagai penyelanggara haji dan umrah.

Sebagai penyelanggara haji umrah, Jannah Firdaus telah memiliki lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia dan 5 cabang di beberapa negara (Saudi Arabia, Mesir, Tunisia, Dubai, Turki), dan menaungi lebih dari 200 Biro Travel haji & umroh yang berizin di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − 88 =