Rizky PPSU Cipinang Muara Lulusan Cumlaude Di Apresiasi A Riza

FOKUSATU-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri tasyakuran salah satu anggota PPSU Kelurahan Cipinang Muara sebagai mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude Muhammad Rizky Hidayat, di Aula Kantor Kelurahan Cipinang Muara, Sabtu (20/11/2021).

Di lansir Sudin Kominfotik Jakarta Timur, A Riza menyampaikan keberhasilan anggota PPSU tersebut merupakan contoh yang baik atas perjuangan anggota PPSU tersebut, yang menjalankan kuliah sekaligus bekerja sebagai anggota PPSU.

“Ini contoh saja bagi PPSU seluruh Jakarta, bahwa selain bekerja Rizky bisa menabung dengan uang yang sedikit, kemudian bisa kuliah dan lulus dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan,” tuturnya.

Kemudian, Muhammad Rizky Hidayat, anggota PPSU dengan kelulusan cumlaude, menyampaikan, setelahnya lulus kuliah. Ia mengaku akan terus mengabdi menjadi anggota PPSU Kelurahan Cipinang Muara sambil menunggu kesempatan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Yang pasti akan terus mencoba setiap tahun, sambil terus mengabdi menjadi PPSU di Kelurahan Cipinang Muara,” ujar Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 + = 39