Belanja Busana Muslim Ke Butik Hasanah Hijab Ajah

FOKUSATU– Seorang Ibu bernama Hj Hasanah selain menjadi ibu rumah tangga ia adalah seorang enterpreneur. Dan juga mempunyai usaha kuliner soto Betawi, selain usaha kuliner yang di kembangkan ia juga mempunyai usaha butik yang bernama ‘Butik Hasanah Hijab’ yang berlokasi dijalan Taman Malaka Utara,Malaka Sari blok D 17 no 5 Duren Sawit Jakarta Timur. Senin (15/11/21).

Saat tim menyambangi kediaman bunda Hasanah, sekaligus mencoba mencicipi soto buatan yang katanya resep dari ibu mertua Hasanah.

Butik Hasanah hijab ini menjual berbagai pakaian muslim gamis, kerudung, baju koko, sendal sepatu dan tas, aksesories dll ini memang lebih lama dibangun hampir berjalan 8 tahun.

Alhamdulillah berkat doa dan izin suami dan keluarga berjalan sampai sekarang dan juga sering mengikuti fassion show dan bergabung di Oke Oce,” ucap Hasanah.

Menurutnya, niat awalnya ingin membantu membuka lapangan pekerjaan buat saudara dan teman yang belum bekerja.

“Alhamdulillah Allah berikan jalan membuka butik hasanah hijab ini. Adapun harga tidak terlalu merogoh kantong dalam-dalam dan banyak discount nya, awalnya pembeli nya dari kalangan para ibu-ibu majlis taklim dan kawan dan teman dekat yg sampai sekarang alhamdulillah para pelanggan ada juga yang dari luar kota bahkan luar pulau membeli hanya lewat Whatsapp aja.

Apalagi saat pandemi yang berjalan 2 tahun ini jualan melaui online,” pungkasnya.

Ia berharap semoga pandemi cepat berlalu dan segera bisa pulih kembali agar karyawan yg dirumahkan bisa kembali lagi bekerja.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 2