GRIYA ALFA INTEGRA LAYANAN HIPNOTERAPI PROFESIONAL

FOKUSATU-Apa itu Hipnoterapi?Hipnoterapi adalah metode terapi pikiran yang menggunakan pendekatan hipnosis untuk mengakses Pikiran Bawah Sadar dan merupakan teknik yang sangat efektif untuk menjangkau pikiran bawah sadar seseorang, karena pada umumnya permasalahan psikologis disebabkan oleh memori, pengalaman atau pemahaman yang tertanam dalam pikiran bawah sadar.

Pikiran Bawah sadar adalah mesin penggerak perasaan dan perilaku kita, berbagai program tersimpan di dalamnya yang kemudian menentukan cara kita merasa, berperilaku dan bahkan menentukan kualitas hormon serta organ dalam tubuh yang berpengaruh langsung ke kondisi kesehatan fisik.

Apa masalah yang dapat diatasi dengan Hipnoterapi?
– Emosi (suka marah/meledak, dendam, sedih berlebihan, labil, kecemasan/axianty)
– Stres – Depresi (merasa tertekan dalam berbagai macam masalah kehidupan seperti bisnis, keluarga, pekerjaan maupun orang lain)
– Phobia – Ketakutan/tidak suka Berlebih (takut pada hewan, benda, makanan, suatu keadaan/tinggi/gelap/ramai)
– Psikosomatis (penyakit yang disembabkan oleh pikiran dan mental, seperti maag, sakit kepala, susah tidur/insomnia, salah satu bagian tidak nyaman, sering pegal-pegal area leher/badan)
– Adiksi – Kecanduan (kecanduan game, pornografi, rokok, alkohol, obat-obatan)
– Masalah Seksual (ejakulasi dini, mastrubasi, fetish berlebihan, LGBT/homo/lesbi, dll)
– Permasalahan Lainnya seperti (luka batin, gagap/kesulitan berbicara, latah, perilaku negatif, permasalahan berat badan, dll)

Kenapa seseorang perlu melakukan Hipnoterapi?
1. Ada masalah yang ingin diselesaikan (Adanya masalah dalam hidup tentu membuat Anda jadi tidak nyaman, gelisah, dan tidak bahagia).
2. Rasa tidak nyaman yang terus meningkat (Jika perasaan tidak nyaman Anda terus saja meningkat, itu menunjukan bahwa Anda membutuhkan terapi ini untuk mengurangi rasa tersebut).
3. Ingin hidup lebih baik (Salah satu manfaat hipnoterapi yakni memperbaiki kualitas hidup menjadi lebih baik).
4. Butuh seseorang yang dipercaya untuk curhat (Ketika ada masalah, Anda pasti bingung memilih seseorang yang bisa kamu ajak untuk mencurahkan isi hatimu. Dengan hipnoterapi, kamu bisa menceritakan segala uneg-unegmu tanpa ada yang akan mun-judgemu atau menyalahkanmu).
5. Tidak tahu caranya memaksimalkan pikiran (Jika Anda belum bisa mengontrol dan memaksimalkan pikiranmu, sebaiknya Anda datang dan bertemu dengan hipnoterapis untuk mengatasinya).

Griya Hipnoterapi Alfa Integra hadir untuk membantu Anda dengan biaya hipnoterapi sangat terjangkau. Kami memiliki tiga cabang Griya Hipnoterapi ALFA INTEGRA, diantaranya di Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi.
Cabang Griya Hipnoterapi ALFA INTEGRA :
1. Jakarta Utara
Jl. Mahoni Blok A Gang II No. 23 Rt.04/09 Kelurahan Lagoa. Kecamatan Koja. Jakarta Utara

2. Jakarta Timur
Jl. Pisangan Baru Tengah IV. Rt4 Rw4 no.14. Kel. Pisangan Baru. Kec. Matraman. Jakarta Timur

3. Bekasi
Jl. Kavling PGRI III. No. 134. RT.001/021. Kel. Pejuang. Kec. Medan Satria. Bekasi

DISKON 10% LAYANAN HIPNOTERAPI GRIYA ALFA INTEGRA.
Ingin Hipnoterapi?
Daftar Hipnoterapi : wa.me/6285775543001
Website : https://www.alfa-integra.com/layanan-hipnoterapi/
Kontak Person : 0857-7554-3001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

65 − = 61