Dewi Perssik Kembali Tegur Keras Nikita Mirzani

FOKUSATU – Dewi Persik amat marah kepada Nikita Mirzani dengan mengatakan jangan sembarangan mempermainkan bacaan sholat.

“Jangan ya jangan mempermainkan bacaan sholat”, ungkap Dewi Persik

Dewi persik pun terlihat sangat marah dan terlihat melontakan kata-kata pedas kepada Nikita Mirzani dan sesekali mngingatkan untuk tidak mempermainkan bacaan sholat.

“Janganlah itu bacaan sholat jangan di permain kan jangan main-main loh”, ungkapnya.

Terlihat dalam tayangan video tersebut Dewi Persik terus melontarkan kata-kata keras terhadap Nikita Mirzani yang dianggapnya sudah melampaui batas dan berani terhadap para Ulama dan Habaib.

Dalam tayangan tersebut Dewi Persik terliat menggunakan pakaian stelan warna merah dan menggunakan kaca mata serta menggunakan sarung tangan warna hitam sambil sesekali menujukan tas yang dipegangnya.

Diakhir tayangannya Dewi Persik masih terlihat terus melontarkan kata-kata keras yang mengingatkan untuk tidak merendahkan orang lain yang di duga kata-kata tersebut di tujukan kepada Nikita Mirzani.

“Jangan maacem-macem kena karma ibaratya merendahkan orang lain hati-hati bisa kena lo”, kata Dewi Persik

Sebelumnya viral dimedia-media sosial tentang tayangan Nikita Mirzani yang di anggap melecehkan agama Islam dengan mempermainkan bacaan dari niat sholat.

Dalam tayangan yang di unggah oleh akun @riricisofficial_30 lewat aplikasi tiktok terlihat Nikita Mirzani mengenakan baju kuning dan membacakan niat sholat magrib sambil tertawa.

Kemudian unggahan tersebut viral dan menuai banyak tanggapan dari warganet maupun di masyarakat pada umumnya yang mengangap hal tersebut tidak pantas dilakukan dan memjurus kepada pelecehan agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 1