Silaturahmi Anggota Skies Indonesia Bandung Raya Bersama Anggota OK OCE Jabar

FOKUSATU-Roadshow Virtual Business Gathering sekaligus ajang Silaturahmi antar anggota Penggerak OK OCE Se Jawa Barat.

Seeker Revolution Selaku EO dalam acara ini serta Penggerak yang hadir ,diantaranya OOQ dan OODC.

Acara Borong Produk UMKM Untuk umkm Dampingan SKIES BANDUNG RAYA.
Di awali dengan Bazar Serta kurasi Produk.
Menurut Coach Ida Noor Selaku Ketua Penggerak SKIES INDONESIA ,seorang mantan pramugari yang Kini terjun ke Dunia bismis Serta aktif di berbagai komunitas Kewirausahaan.
Acara berlangsung Minggu 17 Oktober 2021 bertempat di Saung Angklung Udjo,Bandung,Jawa Barat.

Acara Workshop Dan Temu, Bisnis anggota Ok Oce SKIES INDONESIA di ikuti juga oleh pemberian voucher Kepada anggota OK OCE Dampingan SKIES INDONESIA baik sebagai pembeli dan penjual sekaligus juga Untuk memborong produk umkm Dampingan SKIES INDONESIA.

Menurut Coach Ida Noor Selaku Ketua Umum SKIES INDONESIA Tujuan acara ini adalah mempertemukan Para anggota untuk bisa mendapatkan ilmu sekaligus peluang-peluang bisnis yang diharapkan bisa menumbuhkan dan menggeliatkan kembali para UMKM yang sempat terpuruk karena pendemi dengan saling bahu membahu tolong menolong serta membeli produk teman sendiri.

Harapannya acara ini dapat berlangsung berkesinambungan sehingga dapat memberi manfaat Kepada anggota Dampingan SKIES INDONESIA.

Acara Perdana dilaksanakan di Bandung ini yang dihadiri oleh peserta UMKM Dampingan SKIES Bandung yang dipimpin oleh Ketua Penggerak Daerah (KPD) Teh Reni .

Karena masa pendemi yang sudah hampir 2 tahun, sehingga kegiatan pelatihan dan pertemuan UMKM hanya dilakukan secara daring maka pada hari itu dilakukan silaturahmi secara tatap muka selain untuk pelatihan, temu bisnis juga untuk berkonsolidasi antara pengurus pusat dan daerah.

Acara dimulai dengan Pembukaan , pemaparan 7 TOP kurikulum dasar Ok Oce . Disela-sela acara dilakukan juga kurasi produk anggota SKIES BANDUNG RAYA . Semoga para UMKM Dampingan dapat terus Semangat ,bangkit dari keterpurukan Serta yang sudah maju usahanya pun semakin Maju dan berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 5