Wujudkan Rasa Syukur Perusahaan Retail Perkakas Rayakan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1443 H

FOKUSATU – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan rasa syukur kita atas anugrah yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Salah satunya adalah dengan merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam seperti yang dilakukan oleh Perusahaan Retail Perkakas.

Acara Maulid Nabi Muhamad yang bertema “Indahnya Berbagi Dalam Kehidupan Sehari-Hari” berjalan penuh hikmat yang di awali dengan pembacaan Tahlil yang dipimpin oleh Saudra Agus Setyo yang juga salah seorang karyawan.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor PT Ace Hardware Lipo Kramat Jati Jl Raya Bogor Kilo Meter 19 Kramat Jati Jakarta Timur pada Rabu (19/10/2021).

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Risalah Maulid Nabi Muhammad yang dibacakan oleh Akhina Teguh Hidayat yang di lanjutkan oleh Akhina Agus Setyo.

Setelah selesai pembacaan Risalah Maulid kemudian acara melangka pada sambutan dari Store Manager yang disampaikan oleh Bapak Rahmat Hidayat.

Dalam sambutannya Bapak Rahmat Hidayat mengajak supaya kita selalu meneladani akhlakulkarimah yang dimiliki Rosulullah agar kita bisa meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

“Marilah kita meneladani akhlak Rosulullah agar kita dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap beliau dalam sambutan nya.

Acar kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu tausiyah maulid yang di sampaikan oleh penceramah Ustad Sandy Haditya Rubiansyah, dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang keutamaan bersholawata kepada Nabi Muhammad.

“Beraholawatlah kepada Nabi, karena dengan bersholawat dapat mendatangkan banyak keutamaan diantaranya adalah dengan bersholawat kepada Rosulullah dapat mengabulkan segala hajat kita”, ungkap nya dalam tausiah tersebut.

Acar maulid tersebut turut dihadiri oleh Store Manager Bapak Rahmat Hidayat dan Duty Manager Bapak Maryanto dan juga dihadiri oleh seluruh karyawan.

Setelah seluruh acara paripurna terakhir ditutup dengan memanjatkan doa yang dibacakan oleh Ustad Sandy Haditya Rubiansyah yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.
(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

76 − 68 =