Rapat Konsolidasi Partai UKM DKI Jakarta berjalan Sukses

FOKUSATU – Partai UKM DPW DKI ⋅Jakarta Menyelenggarakan Rapat Konsolidasi Fungsionaris Pengurus Harian DPW DKI JAKARTA bersama seluruh fungsionaris DPD dan DPC yang berlangsung sukses bertempat disalah satu rumah makan khas Betawi di bilangan Kramat Sentiong Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 7 Oktober 2021.

Pada pembukaan acara Konsulidasi oleh Ketua DPW DKI JAKARTA Boy Rafli Munir, SE mengatakan Konsolidasi partai UKM DPW DKI Jakarta sangat penting. Konsolidasi para pengurus partai PUKM dan optimis bahwa kedepannya partai UKM akan lolos dan mengikuti Kontestasi Pileg 2024, beliau menuturkan dan mengajak kader-kader partai UKM mulai Saat ini bekerja keras untuk mensosialisasikan program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang mana program ini diharapkan dapat mengacu kepada perjuangan para pelaku UKM agar bisa sukses dan maju serta akan memperjuangkan hak-hak para pelaku UKM yang dituangkan dalam undang-undang di DPR RI.

Didalam pemaparan materi yg disampaikan oleh Sekjen Muhajir adalah menyampaikan pesan dari Presiden Partai UKM Bustan Pinrang agar selalu menjaga kesehatan, menjaga citra Partai UKM, menjaga kesatuan dan persatuan di dalam pengurus partai serta
menjaga silaturahmi, sampai dengan lolos di kemenkumham dan lolos verifikasi faktual KPU agar partai UKM dapat mengikuti kontestasi pileg di 2024.

Pada sesi pemaparan materi berikutnya yang disampaikan oleh Haryanto Rahman bahwa kondisi Pandemi yang sudah berjalan hampir 2 tahun sangat memprihatikan baik di kalangan masyarakat, pengusaha dan pekerja bahkan roda perekonomian semuanya stagnan, banyak sekali perusahaan gulung tiker diakibatkan oleh Pandemi covid-19, dan beliau juga mengutip statement Mentri Keuangan Sri Mulyani yaitu saat Pandemi justru pelaku UKM yg tetap bertahan dan eksis bahkan dapat menstabilkan perekonomian negara, sehingga pelaku UKM dapat menumbuhkan pertumbuhan ekonomi yg cukup siginifikan meningkatkan, demikian.

Menurut Waketum Bidang Keamanan dan Politik Dr. Ade Saputra, SH, MH dalam menjalankan roda organisasi partai harus berdasarkan dengan kejujuran dan transparansi,keterbukaan agar laju roda organisasi partai berjalan , dan bisa mencapai tujuan dari pada partai itu sendiri.

Pada saat jumpa Pers ketua Partai UKM H.Boy Rafl Munir SE Didampingi oleh sekretaris Cecep Suhandi SH Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang diketuai oleh Cecep Suhandi SH juga kepada para ketua DPD Se DKI JAKARTA yang sudah hadir dan mensukseskan acara Konsilidasi partai (Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 − = 26