TAUFIQURRAHMAN: KEBIJAKAN PPN SRI MULYANI KEJAM MEMERAS RAKYAT

FOKUSATU-Pengurus DPP Partai Demokrat Taufiqurrahman menyatakan bahwa, rencana kebijakan PPN yang akan diterapkan Sri Mulyani mulai dari PPN Sembako, PPN Pendidikan, hingga PPN Kesehatan, sama saja seperti ingin memeras rakyat.

Kebijakan PPN Sri Mulyani sangat kejam, dikarenakan menyasar kebutuhan sehari-hari masyarakat mulai dari sembako, pendidikan dan kesehatan. Percuma saja kita berhutang ribuan triliun kepada asing jika ujung-ujungnya rakyat yang di peras, lanjut Taufiqurrahan loyalis AHY.

Rakyat hari ini sedang susah, jangan malah semakin diperas dengan PPN. Seharusnya jika ingin meningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak, bukan macam PNN atau besaran pesentase pajaknya yang di tambah, tapi pendapatan masyarakatnya yang di stimulus untuk bertambah, agar sumbangsih rakyat untuk negara lebih banyak.

Kemaren waktu mau pinjam uang dari asing alasannya untuk stimulus ekonomi, sekarang buktinya mana ? Rakyat masih susah. Akhirnya malah rakyat yang mau diperas untuk bayar utang. Kebijakan ini sangat kejam, ujar mantan aktivis jebolan UI ini.

Taufiqurrahman, S.H.
Pengurus DPP Partai Demokrat
0817 6489 123

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *