Puncak Acara Virtual Mini Expo SD Angkasa 12

FOKUSATU-Kegiatan Expo Virtual di gelar SD Angkasa 12 dari bulan Ramadhan lalu, dan hari ini Senin, 19 Syawal 1442 H bertepatan tanggal 31 Mei 2021 acara puncak mini Virtual Expo di adakan melalui aplikasi zoom meeting dan di siarkan live streaming youtube SD Angkasa 12.

SD Angkasa 12 yang berlokasi di Jl Dirgantara II, Halim Perdanakusumah kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Mengadakan puncak acara mini expo Virtual , menggelar perlombaan perlombaan seperti ceramah, hafalan surat pendek dan story telling.

Peserta lomba untuk anak anak TK, dan alhamdulillah banyak peserta yang mendaftar dari Jakarta dan dari daerah pun ada yang mendaftar.

Pada acara puncak mini expo ini menghadirkan penampilan anak anak dari SD Angkasa 12 dan pengumuman lomba lomba, dengan MC Ibu Evi dan Ibu Mirna .

Acara di mulai dengan pembacaan doa oleh guru Agama Islam Pak Anugrah Widhy,S.Fil.I

Dalam sambutan nya, Ibu Aam Nurdiana, S.Pd.I selaku kepala sekolah SD Angkasa 12 mengatakan,”kegiatan Mini Angkasa Expo 2021 ini bertujuan untuk memperkenalkan sekolah sekolah dibawah Yasarini dimaksudkan sebagai sosialisasi program unggulan sekolah kepada masyarakat khususnya para orang tua sehingga mengetahui dengan jelas tentang perkembangan sekolah, serta sebagai ajang promosi bagi calon peserta didik baru TA 2022/2023 sehingga diharapkan bisa menjadi daya tarik untuk bersekolah di Sekolah Angkasa, khususnya SD Angkasa 12.

Untuk tahun 2021 ini kegiatan expo di adakan Virtual karena masih pandemi. Dengan mengambil tema “Geliat Prestasi Di Tengah Pandemi ” alhamdulillah kegiatan expo mini di SD Angkasa 12 dapat berjalan dengan lancar, kata Bu Winarti,S.Pd selaku wakil kepala Sekolah SD Angkasa 12.

Ibu Uchy dari yayasan Ardhya Garini dalam sambutan nya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan dari SD Angkasa 12 ini, dengan mengambil tema Geliat Prestasi di tengah pandemi , SD Angkasa 12 sukses mengadakan expo mini ini, semoga banyak yang mendaftar untuk peserta didik baru nya, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *