Peduli Palestina, MW Kahmi Dan MW Forhati Sumut Serahkan Donasi Untuk Warga Palestina

FOKUSATU-MW KAHMI dan FORHATI SUMUT telah menyerahan bantuan untuk masyarakat Palestina.

Donasi tersebut dikumpulkan dari keluarga besar KAHMI dan FORHATI, serta dari masyarakat Sumatera Utara.Jumat/28 Mei 2021.

Pengumpulan donasi yang dibuka sejak tanggal 17 Mei 2021 sampai dengan 25 Mei 2021, merupakan bentuk kepedulian MW KAHMI dan FORHATI Sumatera Utara atas kondisi masyarakat Palestina yang diserang oleh Israel.

Donasi yang terkumpul sebesar Rp 34.500.000. Dana yang telah dikumpulkan oleh MW KAHMI dan FORHATI SUMUT, telah disalurkan melalui MER-C untuk Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Penyerahan donasi secara simbolis untuk masyarakat Palestina dari MW KAHMI & FORHATI Sumut kepada MER-C dilakukan langsung oleh Ketua Umum MW KAHMI SUMUT, H. Rusdi Lubis, SH, M.MA.

Penyerahan ini juga turut dihadiri oleh pengurus MW KAHMI SUMUT yakni Dadang Darmawan Pasaribu, Usman Hasibuan, Budi Ristanto, Septian.

Pengurus MW FORHATI SUMUT yang hadir dalam penyerahan donasi ini antara lain Ketua Periodik drg. Sulfia Dewi Rambe. Turut hadir mendampingi Yenny Susanti Siregar dan Elva Citra Sari.

Ketua MW KAHMI SUMUT berharap kerja sama antara KAHMI, FORHATI SUMUT dan MER-C ini menjadi jalan sampainya bantuan yang digalang untuk masyarakat Palestina yakni bantuan untuk Rumah Sakit Indonesia.

Kita semua prihatin dengan apa yang dialami oleh masyarakat Palestina.

H.Dadang Darmawan Pasaribu, M.Si Selaku Sekretaris Umum MW KAHMI SUMUT menambahkan semoga donasi yang digalang dalam waktu yang relatif singkat ini, bisa menunjukkan rasa kebersamaan masyarakat Sumatera Utara atas apa yang dialami masyarakat Palestina.

MW KAHMI SUMUT berharap pemerintah Indonesia mampu bersikap pro aktif dalam penyelesaian masalah yang terjadi di Palestina, papar H.Rusdi Lubis Selaku Ketua Umum

MW KAHMI dan FORHATI SUMUT juga berharap melalui MER-C bantuan untuk Rumah Sakit Indonesia di Palestina yang sudah beorperasi sejak Januari 2016, bisa membantu masyarakat Palestina untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan disana, papar Sulfia Dewi Rambe Selaku Ketua Periodik MW Forhati Sumut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *