KAHMI JAYA : Aksi Biadab Israel Melukai Perasaan Umat Muslim Di Dunia

FOKUSATU-Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Jakarta Raya, Mohamad Taufik mengutuk aksi biadab Israel terhadap warga Palestina di wilayah Masjid Al Aqsa, Yerusalem.

Di lansir dari RM.id Rakyat Merdeka,
aksi Israel telah melukai perasaan umat muslim di dunia. Termasuk Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim. Kahmi meminta para zionis Israel itu segera menghentikan agresi militernya.

“Kami mengutuk keras serangan Israel ke Palestina. Ini jelas tindakan brutal yang membabi buta dan melukai perasan umat islam di dunia,” tegas Taufik dalam keterangan tertulisnya, Ahad (16/5).

Mohamad Taufik yang akrab disapa MT ini mengaku, Kahmi di Jabodetabek secara tegas mengecam dan siap bergerak turun ke jalan agar Israel tidak terus melakukan serangan terhadap warga Palestina.

Menurutnya, pengusiran paksa dan kekerasas jelas melanggar resolusi Dewan Keamanan PBB juga hukum humaniter internasional.

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra ini menyatakan, Kahmi akan terus menyuarakan sikap brutal Israel kepada rakyat Palestina.”Kahmi juga berharap agar ada sikap tegas dari Pemerintah Jokowi,” tegas MT.

Sementara anggota Kahmi Jaya, Imam Sofwan mendorong Pemerintah Indonesia untuk terus berperan aktif dalam upaya penghentian serangan zionis Israel dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina.

Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Raya yang pertama ini juga mendesak Dewan Keamanan (DK) PBB untuk mengambil langkah tegas dan nyata terhadap pelanggaran yang terus berulang dilakukan Israel. “Tindakan brutal Israel terhadap Palestina sangat melukai umat islam di dunia,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *