Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Advokat Bersatu

FOKUSATU-Dengan mengambil tema Beda Organisasi Advokat tidak menghalangi silaturahmi antar sesama Advokat/Pengacara, dengan tatap mematuhi protokol kesehatan, para advokat mengadakan halal bi halal dan silaturahmi.

Acara yang sangat sederhana tetapi memberikan nuansa keakraban dan kebersamaan tersebut diadakan di Resto Teras Rumah Nenek yang bertempat dibilangan Ciracas Jakarta Timur. Sabtu (29/05/2021).

Acara ini diprakarsai oleh Bapak Advokat Eka Hagusta, SH yang juga Owner Media Fokusatu.com dan juga diprakarsai oleh sederet Advokat diantara nya adalah Advokat Lukaman M, SH, Advokat Udin Saputra, SH, Advokat Deyske N Londah, SH.

Acara yang dihadiri oleh para Advokat dan jurnalis dari media online dan media siar diisi dengan serangakaian kegiatan diantaranya adalah pemeriksaan kesehatan gratis oleh Management PT. Momen Global International, deteksi kinerja 39 organ manusia dengan alat canggih dan hiburan oleh COLITO Lawyer Band dengan Vocalis dan Gitaris Advokat Daeng Kiki, serta diisi pula dengan bedah buku Udin Saputra yang bertema “Rongsokan Berselimut Berlian”. (JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *