FAHMI TAMAMI Mengutuk Keras Aksi Biadab Zionis Israel Terhadap Warga Palestina

FOKUSATU-Drs Firdaus Turmudzi,M.Hum selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) Forum Takmir Masjid dan Mushola Seluruh Indonesia (FAHMI TAMAMI) MPW DKI Jakarta mengutuk aksi biadab Israel terhadap warga Palestina di wilayah Masjid Al Aqsa, Yerusalem.

Fahmi Tamami sebagai organisasi pemersatu umat ,Fahmi Tamami itu kepanjangan dari Forum Silaturahmi Takmir Masjid Indonesia karena secara bahasa Fahmi Tamami itu pemahaman yang sempurna yakni Ahlu sunnah wal jama’ah.

Alasan Fahmi Tamami peduli dengan Palestina

1 Masjid Al-Aqsa Adalah Masjid Kedua Dibangun Di Muka Bumi Setelah Masjidil Haram.
2 Di Palestina Tempat Terbunuh nya Dajjal.
3 Terbebas nya Palestina Bertanda Umat Islam Telah Bersatu.
4 Palestina Tempat Kelahiran Nabi Dan Tanah Kubur Para Syuhada.
5 Masjid Al Aqsa Tempat Singgah Perjalanan Nabi Muhammad Isra’ Mir’aj.
6 Kiblat Pertama Umat Islam Sebelum Pindah Ke Ka’Bah.

Walau kita tidak bisa membantu Secara Langsung, setidak nya mari kita sama sama memberikan doa kepada saudara kita di palestina, agar selalu dalam lindungan Allah SWT,
Aamiin.

H Rhoma Irama selaku ketua MPP Fahmi Tamami menyanyikan lagu “Senandung Cinta Rhoma untuk Palestina”, berikut lagu dari beliau di chanel youtube https://youtu.be/QRDH7BsYs2k.

Aksi biadab Israel telah melukai perasaan umat muslim di dunia. Termasuk Indonesia sebagai negara dengan mayoritas muslim.

Fahmi tamami mendukung pemerintah Indonesia untuk meminta para zionis Israel itu segera menghentikan agresi militernya.

“Kami mengutuk keras serangan Israel ke Palestina. Ini jelas tindakan brutal yang membabi buta dan melukai perasan umat islam di dunia,” tegas Firdaus dalam keterangan tertulisnya, Senin(17/5).

Kami dari pengurus Fahmi Tamami telah berkordinasi dengan MPP dan MPC di seluruh Indonesia juga kordinasi dengan organisasi Islam untuk secara tegas mengecam dan siap bergerak turun ke jalan agar Israel tidak terus melakukan serangan terhadap warga Palestina, kata Firdaus.

Menurutnya, pengusiran paksa dan kekerasan jelas melanggar resolusi Dewan Keamanan PBB juga hukum humaniter internasional.

Fahmi Tamami menyatakan akan terus menyuarakan sikap brutal Israel kepada rakyat Palestina.”Fahmi Tamami juga berharap agar ada sikap tegas dari Pemerintah Jokowi,” tegas nya.

Fahmi Tamami mendorong Pemerintah Indonesia untuk terus berperan aktif dalam upaya penghentian serangan zionis Israel dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina dan juga mendesak Dewan Keamanan (DK) PBB untuk mengambil langkah tegas dan nyata terhadap pelanggaran yang terus berulang dilakukan Israel. “Tindakan brutal Israel terhadap Palestina sangat melukai umat islam di dunia,” tutup nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *