DPP KNPI Mengajak Pemuda Indonesia Dengan Bersepeda Rutin

FOKUSATU-Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indoenesia (DPP KNPI) mengajak seluruh elemen Pemuda untuk terus melakukan kegiatan positif, salah satunya dengan melakukan olahraga rutin seperti bersepeda.

Hari libur nasional dimanfaatkan oleh jajaran pengurus DPP KNPI bersepeda di kawasan Bundaran HI Jakarta, Rabu (26/05). Hadir langsung Plt Ketua Umum DPP KNPI, Dian Assafri, Sekjen DPP KNPI, besarta jajaran pengurus lainnya.

Anshar Ilo, Wakil Ketua Umum DPP KNPI mengatakan kegiatan bersepeda ini akan dibuat rutin dengan memanfaatkan hari libur dan hari minggu ketika car free day.

“Kegiatan bersepeda akan dibuat rutin setiap pekannya, ini penting untuk menjaga kebugaran pemuda, kita juga akan menjadikan salah satu bagian program di DPP, dengan program bertema Sehatkan Indonesia,” ungkap Anshar ke Wartawan, Rabu (26/05).

Kedepannya kata Anshar, DPP KNPI akan menjadikan event olahraga sepeda santai yang dibuat semarak, sekaligus dirangkaikan aksi sosial seperti donor darah dan lain-lain.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *