Ditegur Keras Anies, FPPJ : Dirut Ancol Layak Di Copot

FOKUSATU-Membludak nya pengunjung Ancol di hari kedua lebaran dan di saat pandemi sangat membuat publik bingung bayangkan sebanyak 39 rb pengunjung Ancol di saat masa pandemi dan bertepatan dengan hari raya Lebaran sangat prihatin sekali.

Harusnya pihak pengelola ancol jangan mengabaikan prokes di saat pandemi,Dirut Ancol harus bertanggung jawab atas kejadian kemarin pengunjung sangat membludak dan mengabaikan 3M.

Seharusnya pengelola Ancol menerapkan prokes dengan ketat dan mengatur jarak antar pengunjung saat di lokasi wisata.

Namun yang ada pihak pengelola seakan membiarkan terjadi kerumunan di pantai dan banyak yang tidak menjaga jarak serta memakai masker.

Dirut Ancol harus segera mengklarifikasi atas kejadian kemarin agar tidak menimbulkan menafsirkan yang berbeda ,kata Rian dalam release virtualnya, Senin17 /Mei 2021.

Bila tidak melakukan klarifikasi, maka FPPJ akan melaporkan ke ranah hukum karena telah terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

Dirut Ancol dalam hal ini telah lalai harus nya dia tau di saat pandemi ini aturan yang menciptakan kerumunan di larang keras dan aturan ini telah di abaikan dan Dirut Ancol jangan ikut ikutan kusut.

Dalam hal ini Anies Baswedan Selaku Gubernur DKI Jakarta sudah memberi teguran keras kepada Dirut Ancol terkait membludak nya pengunjung hingga ribuan orang sangat memprihatinkan, FPPJ menyarankan agar Gubernur mencopot Dirut Ancol karena lalai dalam prokes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *