Ade Adriansyah,SH : Tim KP3 Siap Lakukan Presisi Polri Berkeadilan

FOKUSATU-Kunjungan team KP3 (Komite Pendukung PRESISI Polri) diwakili oleh Saya Ade Adriansyah,SH selaku Ketua Umum dan mas Fuad Abdullah Lawyer.

Kami tengah duduk santai di Ambara Hotel Blok M jaksel Bersama Dewa Angin alias mas Andi Soebiakto berdiskusi tentang strukrur Dan konsep KP3 sebagai lembaga yang tengah eksis Dan kami melaporkan rencana kantor KP3 digedung PRESISI Jl sultan hasanudin Blok M.

Dan diskusi tentang PRESISI POLRI BERKEADILAN sebagai program yang sedang direspon KP3 agar perlunya dibangun Instrumen Strategis Partisipasi Rakyat sebagai Mtira Kritis Polri yang ditawarkan Oleh KP3 Dalam rangka partisipasi aktif peran masyarakat aktivis Dan pengacara.

Sebagai wujud pengawal kinerja Dan program besar Polri kekinian Dalam tema besar PRESISI yang ditawarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Dan jajarannya agar konkrit tercapai sebagai action nyata.

Dan perlunya dibangun Komitnen basis pengacara Dan masyarakat peduli pencari keadilan Dalam bentuk sharing pemikiran Dan respon aktif rakyat agar berpartipasi melakukan monitoring evaluasi kritis 100 hari. Demikian pernyataan dari Ade Adriansyah, SH selaku ketua KP3, Rabu/19 Mei 2021 di Hotel Ambara, Blok M Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *