Pesan Habib Rizieq Untuk Putri Dan Menantunya : Berjuang, Sabar Dan Tegar..!!!

FOKUSATU-“Berjuang, sabar dan tegar !”, Begitulah pesan beliau seusai persidangan pada putri tercinta dan menantunya

Tak cukup sampai disana, saat di mobil tahanan beliau kembali berpesan pada umat, “Lawan kezaliman, lawan kezaliman jangan berhenti, lawan kezaliman tegakan keadilan !”

Bebannya sangat berat tapi justru beliau yang menguatkan semuanya. Harusnya kami yang menguatkan. Apalagi kata beliau di persidangan tadi, diawal penahanannya pernah selama satu bulan diisolasi dan dikunci 24 jam tanpa boleh dibesuk keluarga

Beban yang teramat berat malah menjadi lentera di kegelapan lapas, menjadi jalan hidayah bagi para napi, mengubah lapas yang angker menjadi penjara suci (pesantren)

Sulthonul Ilmi Habib Salim Asyatiri pernah berkata: para habaib, ulama, shalihin serta aulia banyak sekali di bumi ini termasuk di Indonesia. Akan tetapi, sangat jarang sekali ada seorang habib yang berani seperti Sayyidil Habib. Mungkin adanya hanya 800 tahun sekali itu juga dulu ketika zaman Al Imam Faqih Muqaddam Muhammad bin Ali Ba’alawi

Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yunus: 62)

Bertaubatlah kalian yang menzalimi beliau sebelum azab Allah tiba pada kalian..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *