Walikota Jaktim Sudah Tidak Layak,FPPJ:Kurang Serius Urus Jakarta Timur Berantakan

FOKUSATU-Kinerja Anwar sebagai Walikota Jakarta Timur sudah saat nya di revisi secara menyeluruh dan dalam hal ini memang harus di evaluasi secara kurang maksimal dalam memimpin di jajaran Kotamadya Jakarta Timur.

Secara komunikasi dengan berbagai ormas dan lembaga kepemudaan juga kurang berjalan secara signifikan sungguh sangat riskan seorang Walikota harus mempunyai jiwa pemimpin yang kurang bagus.

Bahkan belum lama ini khan beliau juga di demo oleh salah satu ormas yang ada di DKI Jakarta dengan berbagai macam masalah dan problematika yang ada di kotamadya Jakarta Timur yang sekarang beliau pimpin sangat riskan sekali ,kata Rian selalu ketua FPPJ dalam release virtual nya, Jumat /20 November 2020.

Tidak bisa anak buah atau jajaran nya di salahkan harus nya beliau sebagai pimpinan wilayah kotamadya Jakarta timur sebagai pemangku kebijakan di Jakarta Timur bertanggung jawab penuh dalam setiap kebijakan nya.

FPPJ menginginkan kepemimpinan Anwar sebagai Walikota Jakarta Timur sudah layak di evaluasi harus nya karena kurang pas sebagai pemimpin di jajaran Kotamadya Jakarta Timur karena banyak berbagai macam problematika kepemimpinan.

Ada beberapa kasus di kotamadya Jakarta Timur salah satu nya mengenai sarana dan prasarana dan utilitas (PSU) yang belum diambil oleh Pemkot Jakarta timur,ada juga dalam 4 hari 3 kasus turap longsor di Jaktim dan Anwar selaku Walikota Jakarta Timur kurang turun kebawah untuk memantau apa yang terjadi di lapangan.

Bicara penangan covid di Jakarta Timur ada 22 RW masuk zona merah,dimana peran Walikota Jakarta Timur selama kepemimpinan nya,kurang serius dalam menangani berbagai macam problematika yang ada di Jakarta Timur.

Semoga Anies selaku Gubernur DKI Jakarta mendengarkan aspirasi dari masyarakat bawah khususnya masyarakat Jakarta timur karena Anwar telah gagal memimpin Jakarta timur sebagai Walikota.

FPPJ akan terus menyuarakan dan mengawal aspirasi masyarakat bawah yang kami anggap mewakili suara hati mereka dan kurang bisa menyentuh masyarakat kecil.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *