PB KAMI : Setahun Sinergi Untuk Bangsa

FOKUSATU-Komunitas Akrivis Muda Indonesia (KAMI) baru terbentuk setahun lalu, 5 Agustus 2019.dengan ketua umum Sultoni dan Sekjen Avicenna, setahun sudah KAMI ada,dan posisi nya sama dengan OKP (Ormas Kemasyarakatan Pemuda) KNPI.

PB KAMI sudah banyak kegiatan dan kini sudah ada pengurus DPD di 28 Provinsi, dan dalam waktu dekat ini PB KAMI akan melantik DPW KAMI Binjai yang Insya Allah tanggal 10 Agustus 2020.
kata Sultoni dalam sambutan nya gala dinner hari jadi KAMI ke 1 di kedai Avicenna,daerah pasar rebo, Jakarta Timur.

Hadir dalam acara gala dinner KAMI ini pengurus OKP OKP di antaranya ada Meidi dari Mapancas, Oktasari dari Gemura, Rahman Sapara dari Fortanas, Darmo KNPI, Azhar Adam pengurus DPP KNPI

Selama setahun ini KAMI telah lakukan aksi dana KONI, aksi lawan asap, pelatihan UMKM, Seminar Narkoba, Futsal Mahasiswa di Tangsel, pembagian Sembako , penyemprotan untuk basmi virus Corona.

Yang sedang KAMI lakukan saat ini pelihara ikan Lele di kolam terpal 4 X 1 dan Hidro phonix di sekretariat PB KAMI jalan Kesadaran 1 / 54, Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Insya Allah akhir agustus 2020,KAMI panen ikan Lele yang akan dibagikan ke masyarakat dan Pengurus KAMI.

Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun membuat suasana keakraban antara pengurus PB KAMI dan pengurus OKP OKP yang hadir.

Banyak tokoh tokoh yang berikan ucapan selamat hari jadi KAMI yang ke satu dalam bentuk video, dan terlihat karangan bunga dari anggota DPD RI Fahira Idris di depan kedai Avicenna.

Band THGN (Tiap Hari Ganti Nama) Pimpinan Capung turut meriahkan acara gala dinner KAMI,di sela sela acara,Sultoni memberikan undian door prize 1 juta kepada Azhar Adam pengurus DPP KNPI energy of harmony dan 500 rb kepada Mat Peci pengurus PB KAMI. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *