Rumah Kerja MC Jomin : Setuju Untuk Raffi Ahmad Sebagai Wakil Dari Bu Azizah Pada Pilkada Tangsel

FOKUSATU-Keakraban yang semakin terlihat dari kunjungan kekeluargaan yang dilakukan oleh Bu Azizah (Siti Nur Azizah Ma’ruf) di kediaman Keluarga Raffi Ahmad menjadi sebuah sinergitas baru dalam merangkai soliditas Rumah Kerja MC Jomin untuk Pemenangan Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Ali sebagai Koordinator Umum Jaringan Rumah Kerja MC Jomin menganggap bahwa Siti Nur Azizah yang notabene lebih senior dan lebih tua usianya, memiliki tingkat empati yang tinggi terhadap kaum muda, dengan mengajak Raffi Ahmad untuk mendamping dirinya maju dalam pertarungan politik pada Pilkada Tangsel Desember 2020 mendatang.

Kami mendukung dan siap memenangkan pasangan tersebut (Siti Nur Azizah Ma’ruf dan Raffi Ahmad) jika memang itu sudah menjadi pilihan terbaik dari Bu Azizah.

Di dalam keluarga besar Rumah Kerja MC Jomin, ada beberapa jaringan dan komunitas yang sangat familiar dengan gerakan Kaum Milenial di Kota Tangsel, papar Ali kepada media di Rumah Kerja Mc Jomin Rabu (15/7/2020), Kawasan Melati Mas Tangsel.

Hal tersebut diamini oleh Leonardo selaku Ketua MC Jomin yang secara tegas menyatakan bahwa secara lahir dan batin MC Jomin sudah siap bekerja memenangkan Pilkada Tangsel untuk Bu Azizah.

Komando dan Panglima Pergerakan Pemenangan Tangsel yang sekaligus Sekretaris MC Jomin, Rusli Z. Said menjelaskan bahwa, Ibu sudah berkumpul bersama kami dan melaksanakan pemotongan tumpeng tanda sebuah soliditas kerakyatan yang siap membangun Kota Tangsel dengan konsep Permata Tangsel, dan beliau juga sudah memberikan Sertifikat Khusus kepada MC Jomin sebagai Rumah Kerja untuk menampung seluruh Komunitas yang satu Misi dan Satu Visi memenangkan Bu Azizah dalam Pilkada nanti.

Sehingga siapapun wakil dari beliau, pasti kita siap dan kita akan sangat menyetujui dan memberikan support dorongan secara nyata di lapangan.
Apalagi kemudian Bu Azizah memilih Raffi, dan mereka kemudian bisa Klop secara lahiriah dan batiniah.
Maka, pasangan yang akan kita dukung, merupakan pasangan yang solid dan bisa saling mengisi, terang Bang Rusli.

Pada prinsipnya, Kami menyetujui Bu Siti Nur Azizah berpasangan dengan Sdr Raffi Ahmad, pungkas Ali.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *