Pemprov DKI Bantu Uang Pangkal Buat Swasta,FPPJ:Dari Awal Kami Bersuara ,Golkar,PAN Paling Bersuara Keras

FOKUSATU-Kekisruhan mengenai sistim PPDB di DKI Jakarta kemarin menyisakan cerita yang sangat menyedihkan,Banyak siswa yang mempunyai nilai bagus belum bisa masuk ke sekolah negeri yang mereka harapkan.

FPPJ sebagai lembaga atau forum perkumpulan terus menyuarakan aspirasi kaum ibu ibu wali murid yang merasa kecewa terhadap kebijakan yang di ambil pemprov DKI Jakarta.Fraksi Golkar dan Fraksi PAN juga dari awal menyuarakan keras terhadap kebijakan yang di buat pemprov DKI Jakarta,Saya melihat hanya Golkar dan PAN sepertinya yang bersuara lantang ,karena memang dari Awal Kami FPPJ juga ikut menyuarakan itu ,kata Rian selalu ketua umum. 

Alhamdulillah akhirnya pemprov DKI mengeluarkan kebijakan untuk menganggarkan bagi siswa yang masuk ke swasta dan tidak mampu dapat uang pangkal Sebasar 2,5 juta,kebijakan Pemprov DKI Jakarta juga harus di apresiasi karena ini berguna untuk masyarakat tidak mampu dan sedikit mengobati kekecewaan dari sistim PPDB kemarin.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) juga terus mengawal dana yang dikeluarkan pemprov DKI Jakarta sebesar 171 M untuk membantu uang pangkal bagi siswa yang masuk swasta,dan komisi E yang menjadi mitra kerja dari disdik DKI Jakarta juga sudah bekerja maksimal guna membela dan mendengar aspirasi rakyat DKI Jakarta.semoga ke depan terus memperjuangkan kepentingan Rakyat Jakarta.

FPPJ juga berpesan kepada Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta agar kedepan lebih selektif mengeluarkan sebuah kebijakan untuk Rakyat Jakarta pada khususnya,demikian release FPPJ yang diterima redaksi fokusatu. com, Kamis/23 Juli 2020.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *