Hutomo Mandala Hadiri Munaslub Partai Berkarya 2020

FOKUSATU-Ratusan anggota AMPB (Angkatan Muda Parpol Berkarya) yang umumnya ambon yang diseragamkan baju hitam dan Laskar Berkarya busana loreng kuning pimpinan Wahyu Utomo di hotel Gran Kemang, Jakarta, 11 Juni 2020,

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto alias Hutomo Mandala Putra, datang ke aula Munaslub yang dijaga Brimob pimpinan Budi S dan berpidato. 

Munaslub ini haram, karena Rapat Pleno yang menjadi Rapimnas pada 8 – 9 Juli di Granadi, bahwa pimpinan parpol berkarya tetap Hutomo, sehingga tidak menerima kehadiran Presidium Penyelamat Partai berkarya yang dikordinir Andi Baharudin Picunang (Mantan Sekjen) yang kini adakan Munaslub dan berharap agar peserta Munaslub segera tinggalkan tempat ini.

Sebelumnya bunda Refa panitia Munaslub mengenalkan diri dan mengatur barisan AMPB yang di kordinasi Ari penjaga Tommy yang lebih dulu kedatangannya. 

Cekcok mulut berdesakan depan pintu menuntut bisa masuk dan jaga, karena dikuatirkan terjadi baku hantam, Brimob ambil alih penjagaan sidang sehingga wartawan pun tak boleh masuk oleh Budi S.

Keributan Munaslub Partai Berkarya ini menyulitkan kordinasi wartawan. Akhirnya Wartawan Elhan dari dari TV partai Berkarya wawancara dengan Andi Faisal SH (Pengacara Hutomo) didampingi
Toni setiawan (dewan pakar), Heriono, Andi Suryani.

Usai Hutomo pulang, spanduk Munaslub Parpol Berkarya dicopot dan Resepsionis Hotel Gran Kemang jadi sasaran agar memberi tahu nomor kamar Panitia Munaslub, namun kerahasiaan tetap dilindungi.

Pada malam hari nya Badarudin Picunang Presidium Penyelamat Parpol Berkarya melanjutkan Konferensi Media Virtual Zoom. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *