Eggi Sudjana Mengundurkan Diri Dari PAN

FOKUSATU-Terhitung hari selasa, tanggal 5 Mei 2020 atau bertepatan dengan tanggal 12 Ramadhan 1441 H, Dr. H. Eggi Sudjana, SH. MS.i mengundurkan diri dari Partai Amanat Nasional sesuai dengan cuitannya di WA akun resmi FB Bang Eggi Sudjana.

“Top Hanafi rais telah UNDUR DIRI dari PAN sejak tgl 12 Ramadan / 5 Mei 2020 , Saya , DR. H.EGGI SUDJANA.SH.M.Si. juga ikut keluar dari PAN , semoga menjadi berkah dan menjaga ketaqwaan politik saya kepada ALLAH SUBHANNAHU WA TA ALA . Aamiin . Jadi cukup pemberitahuan saja lewat WA dan FB ini tak perlu buat surat seperti dinda Hanafi Rais, tapi tetap Santunannya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Amien Rais yang Orang masih saya hormati di Pan . Ttd , Eggi Sudjana.”

Maka terhitung sejak , tanggal 5 Mei 2020 Bang Eggi Sudjana bukan lagi Anggota dari Partai Amanat Nasional. saya akan lebih fokus berdakwah dan pekerjaan saya sebagai Advokat serta membangun PPMI organisasi Serikat Pekerja yang BES dkk dirikan pada tanggal 3 Maret 1998 lalu di bogor yang saat ini dpimpin oleh Sdr. Wahidin sebagai Presiden PPMI dan Sdr. Zulkhair sebagai Sekjen DPP PPMI Periode 2017 – 2022 hasil Muktamar V di Jakarta.

Sumber : PPMI Media Center. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *