Dagelan Negeri Serba Salah

FOKUSATU-Kemarin kita bersatu untuk Negeri ini karena berjalannya waktupun kita terbagi antara kecewa dan semangat , apakah harus surut semangat itu .? selama ini kita inginkan Rezim ini tumbang… apakah kalian menyadari setiap kita Turun ke Jalan kita dengan mudahnya di sapu bersih oleh Pihak Penguasa…!!!

Apakah Kami salah membuat landasan kuat utk Turun ke jalan melalui Jalur KONSTITUSI menumbangkan Rezim….?!?!

Bagi sebagian orang menilai itu Pengalihan isu atau HOAX silahkan…!!!
Harusnya kalian menyadari tidak akan pernah terjadi KOMUNIS berkuasa dan Tidak akan Pernah terjadi PANCASILA di obok obok seperti sekarang ini apabila KPU menjalankan UU sejak awal….harusnya kalian sadari itu..!!!

Mungkin sebagian kelompok sudah merasakan duduk nyaman d ZONAnya dan ada yg terduduk diam karna himpitan ekonomi karena Pandemi COVID 19 ini atau bahkan sudah memilih Qiblat yang lain…. tapi saya menyadari hal tersebut yaitu dasarnya Untuk NKRI semua walaupun berbentuk berbeda2 tapi tetap satu itulah SEMBOYAN dari PANCASILA “BHINNEKA TUNGGAL IKA”

Tapi kalian harusnya menyadari ada sebagian anak bangsa terus berjuang utk negeri ini… dan harusnya kita bersatu bukan saling menyalahkan apa karena kita yang berbuat atau kalian tidak termasuk di dalamnya …. tapi kenapa bukan kalian … dimana kalian pada saat itu…. ???

Kami memasukkan Permohonan Pada bulan MEI 2019 dan bagaimana Prosesnya kalian yang pernah melakukan Gugatan mungkin tau kenapa lama itu SISTEM HUKUM di INDONESIA ini apalagi mengUJI MATERIIL dari UU pasti memakan waktu yg tidaklah sedikit… makanya baru di putuskan dan selesai dbuatkan petikan juga di Siarkan di WEBSITE Resmi MA pada tanggal 3 JULI 2020….

Bukan dsimpan atau baru di munculkan….memang di dalam Permohonan UJI Materiil kami lawan KOMISI PEMILIHAN UMUM karena apa disanalah pusat permasalahan nya Negeri ini jadi seperti ini ….TIDAK AMANAT….!!!

Maafkan saya apabila saya harus membuat Statement Panjang seperti ini karena saya juga memendam kesal dan kemarahan yang sama seperti kalian.

Kenapa SYIAH dan KOMUNIS itu bersatu sementara kita Anak Bangsa justru terpecah belah itu harus menjadi renungan kita bersama…. Ingat Negeri kita ini Mayoritas dan Minoritas adalah KETUHANAN YANG MAHA ESA , dan Kita ini harus berpatokan kepada Agama (Fiqih) dan Hukum Negara
” KEMANuSIAAN YANG DAN BERADAB” biar kita juga tdk salah jalan, Agar kita menjadi bangsa yg kuat kembali “PERSATUAN INDONESIA” , Agar Rakyat yaitu kita bisa Terpimpin baik segi Ekonomi , Kerjaan dsbnya juga dalam berbagai aspek juga memiliki Pemimpin serta wakil yang benar-benar Amanat bukan karna mencuri suara saja ” KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIkMAT DALAM PEMUSYAWAHAN DAN PERWAKILAN dan terakhir agar kita mendapatkan KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA”

Inilah bahan renungan dari saya agar kita sama sama Menyadarinya.

DAZ MOKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *