Batalkan Pergub Reklamasi.!! FPPJ:Anies Tidak Sesuai Janji Kampanye

FOKUSATU-FPPJ menjadi lembaga yang harus kritis mensoroti semua kebijakan kebijakan kepada Kepala Daerah Khusus nya DKI jakarta,Guburnur DKI Jakarta telah mengeluarkan pergub untuk Reklamasi dan itu jelas jelas tidak berpihak kepada masyarakat DKI dan menjadi hal yang sangat tidak berpengaruh untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta,jelas jelas ini Pergub yang di buat oleh Gubernur Jakarta tidak keberpihakan kepada Rakyat Jakarta pada khususnya,saya sangat khawatir jangan jangan ada kepentingan lain kenapa pergub Reklamasi memperluas kawasan Ancol dan Dufan,Rian juga menambahkan apakah ini bersifat urgensi harus di keluarkan pergub Reklamasi,kata Rian selaku ketua FPPJ dalam releasenya, Rabu/08 Juli 2020.

Apalagi yang saya dengar dikabarkan pak Gubernur DKI meminta jatah 5 persen untuk Pemprov DKI Jakarta setelah PT Pembangunan Jaya Ancol tbk selesai mereklamasi kawasan Ancol,itu semua hitungan nya dari mana yaa..? Tambah Rian.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) juga sangat menyayangkan Pergub ini keluar tidak di konsultasikan dulu kepada legislatif yaitu DPRD DKI sebagai mitra kerja Gubernur DKI sebagai eksekutif,FPPJ menilai keputusan peraturan Gubernur ini ada sarat kepentingan dan menjadi catatan buruk Anies Baswedan selaku Gubernur DKI.

Lebih lanjut lagi Rian mengatakan pergub reklamasi ini juga sudah tidak sesuai dengan janji janji Anis Baswedan kepada rakyat Jakarta sewaktu kampanye kemarin,lagi lagi blunder dilakukan oleh Gubernur DKI mengeluarkan pergub tidak dilandasi dasar hukum yang kuat.semua janji kampanye ibarat angin lalu saja.. Ironis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *