Bang Japar Komcam Penjaringan Jakut Budayakan Kebersamaan Di Setiap Kegiatannya

FOKUSATU-Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau yang biasa disebut BANG JAPAR yang di Komandoi Ketua Umum Hj. Fahira Idris,SE.,MH terus melakukan Konsolidasi dan Penguatan dimasing-masing wilayah hingga Kecamatan.
.
Kali ini Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara dengan Dancam Uni Eva Septrina dilakukan Penguatan oleh Bang Japar Komwil Jakarta Utara.
.
Hadir Jajaran Pengurus Komwil lengkap diantaranya Danwil Bang Iko Setiawan,SE, Sekwil Bang Amirdas, Benwil Bang Abdul Fajrin,SE, Komandan Satgas Bang Akbar Solihin, Kadiv OKK Bang Jhon Es Yanuar, dan lainnya.
.
Kegiatan berlangsung sangat ketat dengan Protokol Kesehatan yang baik, dengan dicek suhu, pakai masker dan cuci tangan sebelum masuk lokasi acara.
.
Dari Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara hadir jajaran Pengurus Komcam, Kohan hingga Anggota Bang Japar Komcam Penjaringan Jakut.
.
Uni Eva Septrina Dancam Penjaringan mengatakan bahwa acara Silaturahmi dan Penguatan Bang Japar di Penjaringan kali ini ada beberapa acara unik Kebudayaan diantaranya Hadroh dan Tarian Daerah oleh Adik-adik.
.
“Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara penuh dengan Seni Budaya di Anggotanya, dan hidangannya pun malam ini menu Hasil Laut yang ditangkap langsung oleh Anggota Bang Japar Komcam Penjaringan”, ujarnya.
.
Danwil Bang Japar Jakarta Utara Bang Iko Setiawan,SE langsung turun langsung diacara penguatan Bang Japar di Kecamatan.
.
“Sesuai arahakan Ibu Ketua Umum, kita terus bergerak dimasing-masing struktur untuk penguatan Bang Japar, tadi dibacakan sedikit Ikrar Bang Japar untuk mengingatkan Tugas dan Fungsi kita di Bang Japar, tadi juga ditampilkan seni budaya Hadroh dan Tarian kedaerahan, ini positif perlu ditularkan diwilayah lainnya”, ujar Iko Setiawan.
.
Lanjut Iko, saya apresiasi Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara yang bersama-sama dalam budaya Kebersamaan, ini patut dicontoh, karena setiap kelurahan dan Anggota saling bahu membahu dengan kekompakan untuk mempersiapkan acaranya berjalan lancar dan baik, sukses buat Bang Japar Komcam Penjaringan Jakarta Utara.
.
Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Komwil Jakarta Utara yang terus menata Komcam disemua wilayah Jakarta Utara, saya berterima kasih kepada Pengurus Komwil Jakarta Utara dan semoga Bang Japar Komwil Jakarta Utara terus maju dan kompak dalam setiap kegiatan yang diadakannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *