PCNU Jaktim Launching Tim Percepatan Pembangunan Kantor Sekretariat

FOKUSATU-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Timur melakukan acara launching Tim Percepatan Pembangunan Kantor Sekretariat pada Jum’at malam, 26 Juni 2020 bertempat di Kantor Koperasi Pakuwujo, Cipinang Besar-Jatinegara.

Tim Percepatan Pembangunan ini di bentuk untuk memudahkan PCNU Jakarta Timur dalam merealisasikan rencana pembangunan kantor sekretariatnya sesuai dengan amanat Muskercab beberapa bulan yang lalu.
Sehingga konsentrasi pembangunan dapat di lakukan oleh Tim yang di bentuk tersebut.

Dalam kata sambutannya saat membuka launching tim TPP, ketua PCNU Jakarta Timur KH. Ahmad Fathonah mengharapkan agar tim yang di bentuk ini dapat mulai bekerja untuk memastikan tempat yang akan di jadikan kantor sekretariat PCNU.

“Tim ini harus bekerja dengan cara memastikan tempat dan status tanah tersebut dengan cara berkordinasi dengan semua pihak terkait, seperti RT dan RW serta pihak kelurahan”, katanya.

“Kepastian status tempat ini sangat di perlukan agar supaya pada saat mulai pembangunan tidak mendapat kendala atau hal hal lainnya”, lanjut Fathonah.

Sementara itu dalam paparan penjelasannya, ketua Tim Percepatan Pembangunan (TPP) kantor sekretariat PCNU, Ahmad Thohari, SH (Gus Toto) menjelaskan roadmap kerja tim, dari mulai memastikan status tanah yang di targetkan bulan Juli 2020 ini bisa selesai, kemudian mengurus hak kepemilikan tanah tersebut atas nama PCNU Jakarta Timur dan persiapan proposal pembanguna gedung.

“Kami berharap dapat bekerja dengan maksimal dan sistematis sehingga semua rencana ini dapat di wujud nyatakan”, kata Gus Toto.

“Karenanya setelah mendapat Surat Tugas, kami akan melakukan audiensi dengan pihak kelurahan sekaligus menanyakan status tanah yang akan di jadikan kantor sekretariat”, lanjutnya.

Dalam kesempatan acara launching tersebut hadir para pengurus harian PCNU Jakarta Timur, baik jajaran syuriah dan tanfidziyah serta Tim TPP yang memang sudah di berikan tugas untuk percepatan pembangunannya.

Acara berjalan cukup khidmat dan di tutup dengan doa oleh wakil rois syuriah, KH. Abd. Rojak, MA.(AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *