FPPJ:Gubernur DKI Jakarta Tidak Berani Ambil Sikap Tentang PPDB

FOKUSATU-Hasil pertemuan kemarin komisi E dengan Dinas Pendidikan serta keterwakilan dari orang tua siswa seperti nya tidak menemukan solusi,nyatanya sistim zonasi batas usia terus berjalan.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ ) menganggap ini suatu kemunduran dalam dunia pendidikan,sangat di sesalkan memang terdapat bibit bibit muda yang berprestasi hanya karena keterbatasan usia belum cukup tidak dpat mendaftarkan untuk ke jenjang berikut nya,sungguh ironis nasib pendidikan kita.

Terdapat masyarakat yang tidak mampu yang anak nya mempunyai nilai cukup baik bisa terkalahkan hanya karena batas usia,harus nya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berani dan realistis mengambil sikap minimal di berikan kemudahan kemudahan untuk anak anak yang mempunyai batas usia,mereka juga Kan penerus bangsa, ucapkan Rian selaku ketua umum FPPJ dalam release nya,Jumat/26 Juni 2020.

Di panggil nya Dinas Pendidikan oleh Komisi E harusnya ada solusi yang baik bukan hanya sekedar ceremony untuk memuaskan para tuntutan orang tua murid,sebagai wakil rakyat harus nya terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagai bentuk keperdulian,sungguh ironis. (*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *