FPPJ : Gubernur DKI Jakarta Harus Evaluasi Kinerja Kadis Untuk Jakarta Lebih Baik

FOKUSATU-Waktu berjalan hampir 3 bulan wabah covid 19 melanda seluruh dunia dan khususnya negeri Indonesia,jumlah korban yang wafat sudah puluhan ribu rakyat terkena wabah 19 ini.

Khususnya juga di DKI Jakarta sudah ada puluhan ribu juga masyarakat yang terkena wabah covid -19 . 

Kinerja  Pemda DKI sudah bekerja sesuai porsi tetapi masih ada yang harus di perbaiki, ke depan masalah kinerja unit unit SKPD .Masih banyak dinas dinas di Pemda DKI yang harus di evaluasi kinerja nya agar lebih maksimal,harus ada perubahan buat Jakarta ke depan,apalagi sekarang kita sudah menghadapi era New Normal ,harus ada perubahan di semua sektor kata Rian selaku ketua umum FPPJ saat di temui di sekretariat nya,Balimester Jatinegara, Sabtu/06 Juni 2020.

Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ ) yakin Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Ariza Patria mempunyai pengalaman yang mumpuni untuk memlih dan menempati anak buah nya untuk bisa menempati posisi yang benar  di bidang nya. 

Kepala dinas DKI jakarta harus bisa membawa perubahan yang sangat signifikan pasca covid 19,DKI jakarta menjadi barometer Indonesia dan menjadi panutan untuk daerah daerah lain.

FPPJ tunggu langkah langkah apa saja nanti yang akan di lakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, ke depan kita warga Jakarta menunggu perubahan pasca covid 19 ini,semoga Gubernur DKI Jakarta bisa membawa DKI Jakarta untuk cepat kembali normal dan bahagia warga nya,selama untuk kepentingan warga Jakarta FPPJ akan trus mengawal kepempimpinan Gubernur DKI Jakarta. (*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *