Nahkoda Baru KORIB, Siap Hadir Sebagai Generasi Berkarya Di Binuangeun.

FOKUSATU-Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB) menyelengarakan musyawarah besar dan milad ke- 2 di sekretariat KORIB Desa Muara Kecamatan Wanasalam Lebak-Banten, Sabtu (17/05/2020).

Misbahuddin Ketua Umum Terpilih Mengatakan, saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan untuk amanah yang diberikan, namun dibalik amanah ini saya mohon saran dan bantuan juga arahannya kepada kalian semua, semoga kita bisa terus berjalan dengan menjunjung tinggi syiar Islam dan terus melawan ketidakadilan sebagai musuh yang nyata.

Ketua Pelaksana Kegiatan Mubes & Milad Ke-2, Ryan Gumilang, ia mengatakan ini merupakan agenda sebagai muhasabah bagi kita semua . “untuk terus melengkapi kekurangan-kekurangan komunitas kita”, katanya.

Gilang Aji Darma Demisioner. Mengatakan, saya memohon maaf dimana pada masa kepemimpinan saya dan kawan kawan pengurus lainnya masih banyak kekurangan, namun jangan sampai perjuangan kita terhenti disini terus perbaiki kualitas anggota KORIB dan jaga silaturahmi baik internal maupun eksternal agar bisa terjalin harmonisasi perjuangan di Binuangeun ini. Tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *