Gugus Tugas Covid-19 GP ANSOR Jakarta Timur Terus Bergerak Memutus Tali Rantai Covid-19

FOKUSATU-Jum’at tanggal 15/05/2020 Gugus Tugas covid 19 GP ANSOR Jakarta Timur melakukan giat penyemprotan disinfektan dan pemberian hands sanitizer serta masker di wilayah ujung kota administrasi Jakarta timur yaitu d kelurahan pulo gebang, kecamatan Cakung perbatasan dengan kota Bekasi tepatnya di pondok pesantren Al Qudwah pimpinan pengasuh H. Rifqii dan di lanjutkan penyemprotan disinfektan di mushollah At taqwa dan lingkungan warga Rawa Kuning ,Cakung.

Menurut ketua PC ANSOR JAKTIM sahabat Abdul majid,Kita akan tetap bergerak memutus rantai Covid 19 terutama d Jakarta Timur sampai pemerintah menyatakan aman dan selesai wabah covid 19 d jakarta umumnya di Indonesia.

Kalau kita lihat sekarang ini warga perlu diberikan sosialisasi atau pemahaman yang lebih terkait PSBB karena di lihat dan dipantau di lapangan masih banyak warga yang berkuruman seperti tidak terjadi ada wabah virus Corona, maka seharusnya di bangun kesadaran dan edukasi penting social distancing dan jaga kesehatan,serta diharapkan kepada diri kita semua tuk menahan diri tuk mudik ke kampung halaman. Krn itu salah satu utk memutus tali penyebaran covid 19.Semoga wabah ini cepat berlalu.

Ketua Gugus Tugas covid 19 GP ANSOR JAKTIM sahabat Dedi Cahyadi selain penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kita jg melakukan edukasi kepada masyarakat dan memberikan pengamanan jaring sosial kpd kader ANSOR BANSER dan warga yg blm tersentuh oleh pemerintah dan bakti sosial pembagian nasi kotak dan takjil sampai menjelang lebaran

Terakhir menurut sahabat Dedi Cahyadi Gugus Tugas covid 19 GP ANSOR Jakarta Timur tetap bergerak sampai wabah covid ini selesai dbwh arahan ketua PC ANSOR Jakarta Timur sahabat Abdul Majid.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *