Bang Japar Komcam Pulogadung Bagikan Ratusan Takjil

FOKUSATU-Ormas Bang Japar dibawah Komando Ketua Umum Hj. Fahira Idris terus bergerak dimasing-masing wilayahnya, kali ini Komando Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur berbagi Takjil Gratis di wilayah Pulogadung Jakarta Timur dengan bergerak dari Pintu ke Pintu.

Terlihat jajaran Keluarga Besar Bang Japar Komcam Pulogadung Jakarta Timur bersama Srikandi Pulogadung Jakarta Timur.

Mpok Susi Bencam Bang Japar Pulogadung Jakarta Timur mengungkapkan bahwa ini berbagi Takjil Gratis di bulan Ramadhan, alhamdulillah berjalan lancar dan semua Takjil yang dibagikan gratis habis diberikan kepada Gojek, Pejalan Kaki, dan warga sekitar Pulogadung Jakarta Timur.

Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur mengucap syukur, Alhamdulillah, paket takjil habis dibagikan kepada masyarakat Pulogadung Jakarta Timur.

“Terima kasih Bang Japar Komcam Pulogadung Jakarta Timur, saya mengapresiasi semua pengurus dan Srikandi Penjaringan, ini akan menjadi kegiatan tahunan, dan sangat baik dilakukan disaat Pandemi Covid-19 dan hasilnya semoga mendapatkan pahala kebaikan kita semuanya”, ujar Musa Marasabessy.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah Bang Japar Komcam Pulogadung Jakarta Timur dalam Kegiatan sosial dibulan suci Ramadhan kali ini.

Alhamdulillah, Terima Kasih Bang Japar Komcam Pulogadung Jakarta Timur, saya Bangga pada Bang Japar Komcam Pulogadung Jakarta Timur yang terus berbagi pada sesama dan tetap berkegiatan dimasa PSBB Covid-19 kali ini, Terima kasih kepada para donatur, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan mendapatkan Pahala untuk kita semuanya, aminn”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 1 =