Afandi,SH Mengajak Semua Pihak Untuk Bersatu Dalam Hadapi Pandemi Covid-19 Di Momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H

FOKUSATU-Hari Raya Idul Fitri 1441 H ditengah pandemi virus corona(covid-19) ini merupakan momentum yang tepat bersatu dan berdamai saling maaf memaafkan.

Dampak dari pandemi covid-19 ini banyak perusahaan yang tutup/gulung tikar, untuk memulai kembali perekonimaan dibutuhkan rasa aman dan nyaman agar tercipta lagi suasana kondusif dinegara kita dan momen di hari raya idul fitri 1441 H ini sangat tepat untuk saling memafkan satu sama lainnya demikian disampaikan oleh Afandi, SH,Pengacara/Advokat dari Asosiasi Wartawan Profesioal Indonesia (AWPI) dan Afandi juga salah satu pengurus di himpunan pengusaha muda indonesia (HIMPI).

Menurutnya jangan menyalahkan satu sama lainnya mari kita berdamai dengan corona sesuai dengan himbauan/ajakan dari bapak Presiden Jokowi.

Untuk membangkitkan perekonomian indonesia agar bisa maju kembali dan kuat maka dibutuhkan sinergitas dari semua pihak, tidak cukup hanya pemerintah saja.
Sehebat apapun program pembangunan tidak akan berjalan dengan baik jika masyarakatnya tidak bersatu, maka dari itu persatuan dan kesatuan adalah modal utama jika kita menginginkan kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, pungkasnya(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *